-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Giliran Desa Bartong Menjadi Rute Patroli Rutin Polsek Sipispis

    Redaksi
    Minggu, 07 Maret 2021, Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-08T07:45:37Z

    Ads:

    Giliran Desa Bartong Menjadi Rute Patroli Rutin Polsek Sipispis

    Serdang Bedagai, indometro.id - Demi mengurangi aksi premanisme di malam hari di wilayah hukum Polsek Sipispis, Kapolsek  Sipispis Resor Tebing Tinggi AKP Saeppullah S.Sos kembali memimpin apel 3 Pilar untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis pada hari Sabtu, (6/3/2021) malam.

    Patroli kali ini menggunakan 1(satu) unit kendaraan mobill dinas, sedangkan petugas yang melakukan patroli terdiri dari 5 (lima) personil, diantaranya Aiptu K. Sihotang, Bripka Amir H. Sirait, Brigadir Ayub Damanik, Briptu Boydos D dan Sertu H. Lubis dari Koramil 
    15 Sipispis.
    Patroli tersebut dimulai darn diakhiri di seputaran wilayah Desa Bartong, Kecamatan Sipispis,  Kabupaten Sergai dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.




    Selain untuk memberi rasa aman bagi masyarakat, patroli juga bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya curanmor dan aksi premanisme serta mengimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 5 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan mengurangi mobilitas.
    Hal ini demi untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

    Selama pelaksanaan patroli  tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif. 

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini