Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polres Tebing Tinggi Gencarkan OPS KR2YD Pada Akhir Pekan

Polres Tebing Tinggi Gencarkan OPS KR2YD Pada Akhir Pekan


Tebing Tinggi, indometro.id - Sejumlah personil Polres Tebing Tinggi di bawah komando Pawas Iptu Agus Arianto yang memimpin apel utk melaksanakan KR2YD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka razia Ops Yustisi dan Penegakan serta Penerapan Disiplin Prokes di Wilkum Polres Tebing Tinggi, Sabtu (6/3/2021) malam di Mapolres Tebing Tinggi.

Sebelum melaksakanan kegiatan KR2YD dalam rangka razia Ops Yustisi, dalam arahannya Pawas menyampaikan bahwa kegiatan Ops Yustisi ini dalam rangka penerapan disiplin protokol kesehatan di masa pandemi covid 19 dan kegiatan ini tidak melakukan tindakan kepada masyarakat melainkan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan,  " sasaran Ops Yustisi ini diantaranya tempat hiburan malam dan cafe maupun resto yang merupakan tempat berkumpulnya masyarakat " terang Pawas.

.

Dalam kegiatan KR2YD ini, adapun  razia Ops Yustisi dan penegakan serta penerapan disiplin prokes dibagi atas 2 (dua) Tim, yakni 
Tim 1 dalam kegiatan KR2YD dalam rangka razia Ops Yustisi, yang dipimpin oleh Pawas Iptu Agus Arianto dan Padal Ipda R.P. Damanik, dengan personil diantaranya, 12 (dua belas) personil gabungan Polres Tebing Tinggi, 1 (satu) personil Sub Den Pom Tebing Tinggi, 2 (dua) personil Koramil 13 T. Tinggi dan 2 (dua) personil Sat Pol PP Tebing Tinggi.




Sedangkan Tim 2 dalam kegiatan KR2YD dalam rangka razia Ops Yustisi, yang dipimpin oleh Iptu Syarifuddin dan Padal Ipda Fernando Sitepu  dengan personil diantaranya, 12 (dua belas) personil gabungan Polres Tebing Tinggi, 1 (satu) personil Sub Den Pom Tebing Tinggi, 2 (dua) personil Koramil 13 T. Tinggi dan 2 (dua) personil Sat Pol PP Tebing Tinggi.

Dan selanjutnya hasil dari giat KR2YD dalam rangka razia Ops Yustisi dan penegakan serta penerapan disiplin prokes yang meliputi wilayah kerja adalah di Resto Mickey Dimsum alamat Jl. Ahmad Yani,  di  Cafe Kita Jl. Ahmad Yani Kota Tebing Tinggi, di Hoki karaoke alamat Jl. Gatot Subroto Kota Tebing Tinggi, di Kedai Tuak milik Arpan Lubis, alamat Jl. Gatot Subroto tetaptnya di belakang Hoki Karaoke  dan di warung kopi dan nasi goreng yang beralamat. di Jl Kf. Tandean Kota Tebing Tinggi, termasuk juga di ayam penyet Lamongan di Jl. Jenderal Sudirman Kota Tebing Tinggi, Kafe Qarni Jl. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Kafe Corner Jl. Yos Sudarso Kota Tebing Tinggi, Kafe Platinum Jl. Ir. H. Djuanda Kota Tebing Tinggi dan Kafe Kopi Dolok Jl. Jenderal Sudirman Kota Tebing Tinggi.
Dalam pelaksanaan kegiatan KR2YD dalam rangka razia Ops Yustisi berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif. 

(IY)

Artikel Terkait