-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Digeledah Polisi, Rumah Pria Sembunyikan Narkoba Dirumahnya

    Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T05:15:39Z

    Ads:


    Aceh Utara,  indometro.id - Musran, 33 tahun warga Gampong Cot Kumbang Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, pada Rabu malam (3/3/2020) pukul 22.00, ditangkap personel Polsek Baktiya di desa setempat atas dugaan tindak pidana Narkotika dengan barang bukti 5 paket sabu seberat 1,1 gram.

    Kapolres Aceh Utara AKBP Tri Hadiyanto melalui Kapolsek Baktiya Iptu Mahmud mengatakan penangkap terhadap musran berawal dari laporan masyarakat tentang adanya jual beli Sabu di Gampong Cot Kumbang.

    "Ketika anggota melakukan penyelidikan di lapangan, tersangka ini melarikan saat melihat anggota sehingga dilakukan pengejaran," ujar Iptu Mahmud.

    Ketika itu tersangka terlihat membuang sesuatu dari tangannya, sehingga saat berhasil ditangkap dan dilakukan penggeledahan badan tidak ditemukan apapun dari tubuh Musran.

    "Kemudian personel melakukan penelusuran disepanjang jalan terjadinya pengejaran dan menemukan satu paket kecil sabu yang diduga dibuang oleh Musran," ujar Iptu Mahmud.

    Lebih lanjut, personel Polsek Baktiya selanjutnya melakukan pengembangan dengan melakukan penggeledahan ke Rumah tersangka.

    "Di Rumah Musran kita temukan 4 paket sabu lagi yang disembunyikan tersangka di bawah taplak meja makan, untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut tersangka sudah ditahan di Mapolsek Baktiya," pungkas Iptu Mahmud.

    Mhd

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini