-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Gotong Royong Di Kelurahan Panjisari Menjadi Program 100 Hari Kerja Bupati Terpilih

    Jumat, 05 Maret 2021, Maret 05, 2021 WIB Last Updated 2021-03-05T05:16:42Z

    Ads:


    Gotong Royong Di Kelurahan Panjisari Menjadi Program 100 Hari Kerja Bupati Terpilih

    Lombok Tengah, indometro.id - Semangat kebersamaan  Aparat Kelurahan Panjisari Kecamatan Praya Kabupaten Lombok Tengah dalam menjaga kebersihan lingkungan patut dicontohi, terlihat dengan kekompakan dan kebersamaan mereka dalam membersihkan Lingkungan, Jum’at (5/03/2021).
    Muhdin,S.Sos selaku Lurah, mengatakan rutinitas gotong royong Di Kelurahan Panjisari akan terus kami prioritaskan setiap Jum’at, baik tingkat RT, RW dan masyarakatnya selalu kami libatkan untuk kegiatan gotong royong ini.

    Gotong-royong Jum’at kali ini kami lakukan bersama-sama dengan semua masyarakat yang ada di kelurahan Panjisari. Adapaun fokus tempat gotong-royong kami tersebut yaitu dari TK Babussibyan gelondong menuju kantor lurah panjisari,jelas Mujdin.

    Budaya gotong-royong salah satu simbol pemersatu kepentingan bersama. Hal itu terlihat ketika semua elemen masyarakat bergotong-royong maka secara tidak langsung mereka sudah menunjukkan bahwa mereka memiliki kepentingan yang sama yaitu menciptakan Lingkungan yang bersih, tambahnya.

    Menurut Muhdin, keterlibatan Pemerintah Daerah dalam membangun budaya gotong-royong disetiap Kampung dan Kelurahan yang dilakukan seperti ini sangat penting. Pasalnya masyarakat sendiri akan menilai keseriusan Pemerintah Daerah dalam membangun budaya gotong-royong.

    Selain itu juga terjadinya peran aktif secara langsung antara Pemerintah dan masyarakat, hal ini tentu membuktikan bahwa Pemerintah Kelurahan memiliki antusias yang kuat memberikan contoh kepada masyarakat.
    Kemudian dengan adanya gotong-royong maka semua warga akan semakin kuat ikatan silaturahminya, baik dengan Aparat Kelurahan, maupun antara sesama masyarakat Kelurahan Panjisari.

    Kami megapresiasi peran aktif masyarakat di wilayah kelurahan Panjisari yang ikut terlibat dalam mendukung budaya gotong-royong yang dilakukan Di Kelurahan Panjisari kali ini, semoga kedepan budaya gotong-royong untuk seluruh masyarakat Kelurahan Panjisari akan semakin kuat, tutup Muhdin,S.Sos


    Sudirman Lombok Tengah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini