-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Dandim Aceh Utara Kunjungi Abati Babah Buloh

    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T08:41:23Z

    Ads:

    Dandim Aceh Utara Kunjungi Abati Babah Buloh

    Aceh Utara, indometro.id - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dengan para Ulama di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, Komandan Kodim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP di dampingi Danramil 19/Sawang Kapten Inf L. Malau sowan ke Kediaman ulama kharismatik Aceh, Tgk H Ramli Ben Cut atau di lebih dikenal dengan sebutan Abati Babah Buloh di Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara. Senin (01/03/2021).

    Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP mengatakan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program rutin yang dilakukan oleh Kodim 0103/Aceh Utara sebagai Satuan Komando kewilayahan.

    "Tujuan saya sowan ke kediaman Abati Babah Buloh adalah untuk mempererat jalinan silahturahmi antara Kodim Aceh Utara dengan Ulama,"kata Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP.

    Menurut Dandim, Ulama merupakan penerus Rosullulah SAW dan merupakan sosok yang dapat menjadi penyejuk serta mampu menetralisir setiap permasalahan yang terjadi ditengah tengah masyarakat.

    "Di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe banyak Ulama  Kharismatik, kepada Beliaulah kita meminta nasihat dan doa guna menghindari terjadinya kesalahan dalam bertindak,"ujarnya.

    Letkol Arm Oke juga memohon doa dan dukungan agar pelaksanaan Program Vaksisnasi massal Covid 19 yang dicanangkan oleh Pemerintah Khususnya Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe dapat berjalan dengan lancar dan aman.

    "Semoga program vaksinasi pemerintah dapat berjalan efektif dan efisien serta dapat segera menekan lonjakan kasus Covid-19 dan masyarakat dapat kembali beraktifitas seperti semula," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini