Warga Resah Tumpukan Sampah Nyaris Ke Badan Jalan

Situasi Di Jalinsum


Tebing Tinggi, indometro.id - Warga jalan Gatot Subroto Kilometer 5 Jalinsum Tebing-Tinggi-Pabatu tepatnya di Kelurahan Pabatu Kota Bayu resah karena adanya tumpukan sampah yang nyaris ke badan jalan. 

Sehingga menyulitkan para pengendara yang melintasi jalur tersebut.Ketika seorang warga di konfirmasi awak media Indometro mengatakan,melihat adanya tumpukan sampah itu kami khawatir bisa menyebabkan kecelakaan Lalu lintas. 

Apalagi Volume kenderaan yang melintas cukup padat, terutama saat hari libur.Hal senada juga di sampaikan seorang warga yang setiap hari melintasi lokasi tersebut,saya setiap hari berangkat kerja melewati jalan ini,pernah suatu hari ketika melintas hampir di serempet mobil dan saya nyaris jatuh karena menabrak tumpukan sampah yang bercampur dengan batang pohon.

Untungnya saya sempat menghindar dan dapat mengendalikan Sepeda motor saya sehingga saya tidak terjatuh akibat mengelakkan tumpukan sampah tersebut.

Untuk itu saya mengharapkan agar masalah tumpukan sampah ini supaya di benahi oleh petugas Dinas Kebersihan.Dan ini juga dapat mengancam keselamatan para pengendara khususnya pengendara sepeda motor.Kepada para aparat Pemerintah Kecamatan melalui perangkat Kelurahannya supaya menertibkan masyarakat yang membuang sampah di pinggir jalan lintas,selain membahayakan juga membuat pemandangan menjadi terkesan kumuh dan kotor.

(Adeks Nst)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama