-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Wakapolres Putu Utari Bagi-Bagi Masker Dan Salurkan Tali Kasih

    redaksi
    Jumat, 19 Februari 2021, Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T02:55:51Z

    Ads:

    Wakapolres Putu Utari Bagi-Bagi Masker Dan Salurkan Tali Kasih


    Polres Badung, indometro.id - Berbagi masker dan tali kasih kepada masyarakat bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain. Itulah sebabnya setiap ada kesempatan Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani, SH selalu menyempatkan diri untuk berbagi kepada masyarakat terlebih pada kondisi Covid -19.

    Seperti yang dilakukan sore ini di Pura Batu Bolong, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung terhadap jero Mangku Pura Batu Bolong yakni berbagi masker dan tali kasih. Jumat, (18/2) sore 18.00 wita.

    "Perbuatan buruk patut untuk ditinggalkan, dengan tekad melakukan kebaikan karena hal tersebut dapat mencegah munculnya perbuatan buruk serta mengikis kebiasaan buruk," Tuturnya.

    Ia juga mengingatkan masyarakat disekitar pura kebetulan banyak juga yang mau melakukan persembahyangan di pura tersebut.

    "Masker ini salah satu alat untuk menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Badung selain doa dan melakukan kebaikan," Ujarnya.

    Menurutnya, agar mampu menerima realitas hidup sebagai konsekuensi dari kehidupan adalah patut untuk berlatih kebaikan. "Orang yang bisa menerima realitas hidup adalah yang menyadari akan konsekuensi hidup itu sendiri dengan cara menerima sebagaimana adanya," Tutup Putu Utari usai Melukat.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini