Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pengajian Rutin... Ini Yang Diharapkan Jhonny Kalapas Kelas ll B Sekayu


Pengajian Rutin


Muba, indometro.id - Demi menciptakan kondisi Lapas kelas ll B Sekayu aman nyaman dan kondusif, pihak lapas melakukan kegiatan rutin yang berbentuk pengajian yang mendatangi tokoh ulama, kegiatan pengajian rutin di lakukan setiap hari setelah pelaksanaan senam, bersih-bersih sekitar pukul 10 WIB sampai menjelang Zuhur.

Jhonny hermawan gultom selaku kepala Lapas kelas ll B Sekayu berharap dengan adanya kegiatan pengajian rutin ini bisa membangun mental, keperibadian dan keterampilan, warga binaan menjadi lebih baik lagi, kegiatan ini akan rutin kami lakukan setiap hari dengan menerapkan sistem dengan bergantian atau bergilir karna tidak memungkinkan untuk melakukan nya sekaligus karna warga binaan di Lapas kelas ll B sekayu ini mencapai 1.100 (WBP).

Lanjutnya kami pihak lapas juga akan terus bebenah karna tidak di pungkiri kami masih banyak kekurangan, dalam segi apapun.

Terusnya kami juga akan lebih berusaha untuk melakukan yang terbaik walaupun masih banyak kekurangan dari kami pihak lapas.

Ditambahkan nya harapan saya untuk warga binaan bersabar menjalani sisa hukuman, ikuti setiap kegiatan yang di selenggarakan dari pihak lapas karna untuk diri kalian masing-masing supaya kalau selesai menjalani sisa hukuman di lapas kelas ll B Sekayu kalian bisa menjadi masyarakat yang lebih, lebih, dan lebih baik lagi,,pungkas Jhonny

Artikel Terkait