-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Terima SKT Kemendagri, LSM - GTPK Adakan Syukuran

    Jumat, 26 Februari 2021, Februari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T09:21:17Z

    Ads:


    Terima SKT Kemendagri, LSM - GTPK Adakan  Syukuran


    MUBA, indometro.id - Rangakaian acara syukuran  LSM - GTPK   telah di terimanya SKT dari Kemendagri  pusat  yang tepatnya di kantor sekretariat DPP LSM - GTPK , Jalan Talang Selarai, kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (25/2/2021)

    Acara tersebut disertai dengan pemotongan  Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua LSM - GTPK dan  di hadiri oleh  penasehat, pengacara LSM - GTPK , Pengurus dan anggota serta tokoh agama.

    Didalam kesempatan itu Ketua DPP LSM - GTPK  Warto menyampaian bahwa tak henti hentinya mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa sehingga lembaga LSM - GTPK telah di Akui oleh pemerintah baik pemerintah pusat ataupun daerah .

    " Alhamdulillah dengan berdirinya Lembaga ini kita dapat  memberikan kontrol sosial sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk perintah maupun ataupun masyarakat," ungkapnya.

    Ketua DPP LSM - GTPK juga berharap, kepada seluruh pengurus dan anggota. "Agar tetap kompak serta koordinasi dengan baik agar kita tidak salah melangkah," harapnya.

    Sementara itu penasehat Lembaga DPP LSM - GTPK  Darul Kutni berpesan setelah berdirinya lembaga semoga LSM - GTPK dapat menjaga kekompakan jangan terlalu cepat mengambil keputusan dan harus di bahas agar tidak menjadi persoalan miskomunikasi sesama anggota ataupun pengurus," harapnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini