Ticker

6/recent/Ticker-posts

Terima SKT Kemendagri, LSM - GTPK Adakan Syukuran


Terima SKT Kemendagri, LSM - GTPK Adakan  Syukuran


MUBA, indometro.id - Rangakaian acara syukuran  LSM - GTPK   telah di terimanya SKT dari Kemendagri  pusat  yang tepatnya di kantor sekretariat DPP LSM - GTPK , Jalan Talang Selarai, kelurahan Balai Agung, kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin, Kamis (25/2/2021)

Acara tersebut disertai dengan pemotongan  Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Ketua LSM - GTPK dan  di hadiri oleh  penasehat, pengacara LSM - GTPK , Pengurus dan anggota serta tokoh agama.

Didalam kesempatan itu Ketua DPP LSM - GTPK  Warto menyampaian bahwa tak henti hentinya mengucapkan puji syukur kepada tuhan yang maha esa sehingga lembaga LSM - GTPK telah di Akui oleh pemerintah baik pemerintah pusat ataupun daerah .

" Alhamdulillah dengan berdirinya Lembaga ini kita dapat  memberikan kontrol sosial sehingga dapat memberikan yang terbaik untuk perintah maupun ataupun masyarakat," ungkapnya.

Ketua DPP LSM - GTPK juga berharap, kepada seluruh pengurus dan anggota. "Agar tetap kompak serta koordinasi dengan baik agar kita tidak salah melangkah," harapnya.

Sementara itu penasehat Lembaga DPP LSM - GTPK  Darul Kutni berpesan setelah berdirinya lembaga semoga LSM - GTPK dapat menjaga kekompakan jangan terlalu cepat mengambil keputusan dan harus di bahas agar tidak menjadi persoalan miskomunikasi sesama anggota ataupun pengurus," harapnya.

Artikel Terkait