-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Temuan Mayat Dalam Sumur Gegerkan Warga, Babinsa Bantu Evakuasi

Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T09:00:56Z
iklan disini :



Babinsa Desa Simbang Jati, Serda Mujianto bersama warga lakukan evakuasi mayat seorang kakek dari dalam sumur, Rabu (10/2/2021) / Muhidin.Indometro.btg (Dok)


Batang, indometro.id - Warga geger dengan adanya penemuan mayat seorang kakek yang berada didalam sumur belakang rumahnya yang terjadi di desa Simbang Jati, Kecamatan Tulis, Kabupaten Batang, Rabu (10/2/21)

Berdasarkan keterangan Serda Mujianto Babinsa Desa Simbang Jati, Koramil 12/Tulis Kodim 0736/Batang yang di dapat dari pihak keluarganya menerangkan, "Adapun keseharian korban tinggal di rumah bersama cucunya yakni Feri Fenrianto (16) seorang pelajar. 

Sekitar pukul 06.22 Wib, anaknya yang bernama Casutri (36) datang kerumah Korban untuk mengantarkan makanan, akan tetapi rumah korban tampak sepi, kemudian Casutri (anak) mencari Korban dan memanggilnya namun tetap tidak ada suara jawaban darinya.

Lanjut Babinsa, "Casutri (anak) terus mencari orang tuanya kearah belakang rumah kemudian melihat ke arah dalam sumur yang berada di belakang rumah untuk memastikan keberadaan orang tuanya, Hal yang sangat mengejutkan terjadi saat sang anak melihat ayahnya sudah mengapung di dalam sumur". tuturnya 


"Pihak keluarga juga menyampaikan bahwa korban diduga saat menimba air kakinya terpeleset kemudian tercebur kedalam sumur, diketahui bahwa korban memiliki riwayat despresi karena menderita sakit paru-paru serta ditinggal oleh sang istri meninggal dunia kurang lebih dua bulan yang lalu "kata Serda Mujianto .

Setelah dilakukan proses evakuasi oleh warga di bantu Babinsa Koramil 12/Tulis Serda Mujianto, sehingga tubuh korban berhasil di evakusasi dari dalam sumur. Kemudian dilakukan pemeriksaan oleh pihak Tenaga Medis dari Puskesmas Tulis, Bapak Kasan dan Bapak Joko Dwi Prasetyo.

"Dari kondisi korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan, korban meninggal dunia murni kecelakaan, disebabkan saat tercebur kedalam sumur tidak mampu berenang lalu paru-parunya kemasukan air sumur, kejadian ini murni musibah". Jelas Mujianto

Setelah selesai dilakukan pemeriksaan dari Puskesmas Tulis dengan hasil murni kecelakaan, dari pihak Polsek Tulis mengembalikan jenazah ke pihak keluarga untuk dilakukan pemakaman. 
(*)

Din
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+