-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sukseskan PPKM, Polres Batang Kembali Bagikan Ratusan Masker

    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T03:27:33Z

    Ads:

    Aktivitas pembagian masker dilakukan oleh personel polres Batang dan Brimob Batalyon B Pelopor Pekalongan, Kamis (4/2/2021)/ Muhidin.Indometro.btg (Dok)

    Batang, indometro.id - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Batang bersama tim gugus tugas COVID-19 kabupaten Batang dan Brimob Batalyon B Pelopor Pekalongan masif menggelar razia pendisiplinan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker secara gratis, Kamis (4/2/2021). Razia dan pembagian masker ini dilaksanakan di Pasar Hewan dan Pasar Buah Sambong, Batang.

    Menurut Kasubbaghukum Polres Batang AKP Gumana selaku Perwira Pengawas harian, kegiatan ini adalah agenda lanjutan dalam rangka menyukseskan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat  (PPKM) untuk menekan laju penyebaran COVID-19 di kabupaten Batang.


    “Bagi bagi masker dalam rangka pencegahan penularan virus Corona dan menyukseskan PPKM di kabupaten Batang,” kata AKP Gumana.

    Ia mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya mengedukasi masyarakat pentingnya protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran COVID-19.

    “Kami berharap kesadaran masyarakat makin meningkat. Karena masih ada saja masyarakat yang abai terhadap penerapan protokol kesehatan, terutama di jalan dan pasar,” katanya.

    AKP Gumana menambahkan, bahwa pihaknya  berkomitmen untuk selalu mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID-19 di kabupaten Batang
    .
    “Hari ini kami bagikan 250 buah masker. Dengan kegiatan bagi-bagi masker ini bisa membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan masker,” terangnya
    .
    Ia berharap kegiatan hari ini dapat memotivasi masyarakat Batang untuk tetap menjaga kesehatan dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun
    .
    “Semoga pandemi COVID-19 segera berlalu,” tuturnya.
    (*)

    Muh
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini