Ticker

6/recent/Ticker-posts

Labura Terima Vaksin Sinovac, Tahap Awal Untuk Tenaga Kesehatan

Labura Terima Vaksin Sinovac, Tahap Awal Untuk Tenaga Kesehatan

Labuhanbatu Utara, indometro.id - Satuan Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menerima Vaksin Sinovac dari Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Utara di Gudang Farmasi milik Dinas Kesehatan Sumut, Rabu (3/2/2021).

Usai penyerahan Vaksin, Kadis Kesehatan dr. Saodah Nasution mengatakan bahwa Vaksin Sinovac ini adalah Vaksin tahap awal yang di terima Dinas Kesehatan Labura dengan jumlah vaksin 3.360 vial untuk jumlah sasaran 1.336 orang yang direncanakan akan dilaunching pada Jumat (5/2/2021) mendatang di Aula Ahmad Dewi Syukur Komplek Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

"Ini merupakan Vaksin tahap awal yang kita terima, yang akan diperuntukkan kepada tenaga medis kesehatan Labura baik institusi pemerintah maupun swasta", kata Saodah.

Kadis Kesehatan dr Saodah mengharapkan kepada tokoh agama, tokoh pemuda, dan seluruh elemen masyarakat untuk berpartisipasi mensukseskan, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat yang berumur 19 sampai 50 tahun yang merupakan sasaran vaksinasi di Kabupaten Labura dengan harapan memutus mata rantai Covid-19 dan angka kesakitan.

"Kita doakan bersama, semoga nanti dalam pelaksanaan vaksinasinya berjalan dengan lancar tanpa kendala apa pun", pungkasnya.

Terlihat menjemput vaksin dikawal dari TNI/Polri dan Satgas Covid-19 Dinkes, BPBD, dan Dinas Kominfo Labura.

Artikel Terkait