Ticker

6/recent/Ticker-posts

Sambut Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu ,Personil Undang Tokoh Agama Dan Anak Yatim


Personil Undang Tokoh Agama Dan Anak Yatim


Medan, indometro.id - Polsek Percut Sei Tuan beserta seluruh Anggota personil menyambut Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu SH,MH di halaman Mako Percut Sei Tuan Jalan Letda Sujono Sabtu (06/02/2021) sekira pukul 13:00wib.

Acara Penyambutan di hadiri Seluruh personil Polsek ,tokoh Agama ,tokoh Masyarakat,tokoh pemuda dan anak Yatim serta wartawan.Mengingat saat ini masih suasana Pandemi ,acara penyambutan pun sederhana hanya beberapa personil yang menyambut dan menerapkan Prokes.Terpantau langsung oleh awak media ,yang menghadiri acara penyambutan hanya berkisar 50 orang.

Pria yang juga dikenal bekas Atlet Karate Nasional ini lama berkarir di Korps Brigade Mobil (Brimob). Informasi yang dihimpun awak media ,AKP Janpiter Napitupulu terakhir menjabat sebagai Kasubbag Dal OPS Satuan Brimob Polda Sumut.Selama AKP Janpiter Napitupulu menjabat sebagai Kasubbag Dal OPS satuan Brimob Polda Sumut ia dikenal sosok Pria yang akrab kepada wartawan.

Usai acara penyambutan ,AKP Janpiter Napitupulu langsung memimpin apel seluruh anggota Polsek Percut Sei Tuan. Dalam Apel pertamanya Janpiter mengatakan" Saya berharap di massa pandemi covid -19 ini kita harus dan wajib menerapkan Protokol kesehatan (Prokes). Dan jangan sampai terulang lagi Pelanggaran masalah Prokes. Selain itu Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu memperkenalkan AKP Muhammad Reza sebagai Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan. Dan AKP Janpiter di kenal sangat akrab sama wartawan sewaktu AKP Janpiter Napitupulu bertugas di Mako Brimob Polda Sumatera Utara.

Kapolsek mengatakan "saya berharap dukungan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan wartawan dalam menjalankan tugas di Polsek Percut Sei Tuan ini,"pungkasnya.Dan kepada anak yatim ia berpesan "Rajinlah belajar agar bisa menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan bangsa nanti," katanya 

Kapolsek mengatakan, akan menindak anggotanya yang menyalah. "Jadi tolong berikan informasi jika ada anggota saya yang menyalah dalam melaksanakan tugas. Dan akan saya berikan teguran keras," tegasnya.

Dalam kegiatan Pendeta Marganda Lubis mendoakan agar situasi wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan di bawah kepemimpinan AKP Jan Piter Napitupulu aman dan kondusif.Selanjutnya acara ditutup dengan pembagian tali asih kepada anak yatim dan foto bersama.

Didi

Artikel Terkait