-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PT SSR Turunkan Tim Padamkan Karhutla di Inhu

    redaksi
    Senin, 01 Maret 2021, Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-01T06:21:58Z

    Ads:

    PT SSR Turunkan Tim Padamkan Karhutla di Inhu


    Riau, indometro.id - PT Swakarsa Sawit Raya (SSR) yang bergerak di bidang perkebunan dan Pabrik Kelapa Sawit (PKS) di Indragiri Hulu, Riau  berpartisipasi dalam memadamkan kebakaran lahan masyarakat.

    Puluhan petugas di terjunkan ke dua desa yakni Sungai Raya dan Rawa Bangun Kecamatan Rengat, bergabung dengan tim gabungan, Minggu (28/2).

    Direktur PT SSR Hendry Endy didampingi Humas perusahaan Anggrian L Gaol mengatakan, lokasi kebakaran lahan tidak jauh dari areal perkebunan milik PT SSR.

    Selain itu, PT SSR merasa terpanggil untuk berpartisipasi dalam memadamkan titik api yang mengganggu lingkungan tersebut. 

    "Kepedulian terhadap lingkungan adalah tanggung jawab kita semua," ujarnya.

    Logikanya, bukan hanya warga Desa Rawa Bangun saja yang merasakan imbas kebakaran lahan tersebut, tapi seluruh masyarakat Inhu dan makhluk hidup akan terdampak kabut asap akibat kebakaran.

    Sementara itu, Kapolres Indragiri Hulu, AKBP Efrizal didampingi PS Paur Humas Aipda Misran mengatakan, bahwa terjadi kebakaran lahan seluas tiga hektar milik masyarakat tersebut berdampak kepada lingkungan.

    "Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi pihak perusahaan," sebut Kapolres.

    Bukti kepedulian itu, hendaknya juga dapat diikuti oleh perusahaan lain yang ada di Indragiri Hulu, Kapolres menyebutkan,  tim pemadam ada mencapai 112 orang  dari sejumlah personel gabungan. 

    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini