-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PSM Makassar Dapatkan Sanksi dari FIFA, Ternyata Ini Penyebabnya?

    Mulyadi
    Selasa, 16 Februari 2021, Februari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-02-16T07:17:15Z

    Ads:

     

    Liga Indonesia

     

    Makassar, indometro.id – Klub PSM Makassar mendapatkan sanksi FIFA untuk tidak bisa mendaftarkan pemain nasional ataupun internasional selama tiga periode.

    Dilansir Indometro dari Goal, Selasa (16/02/2021), hukuman tersebut merupakan buntut dari akibat sengketa ketenagakerjaan antara PSM dengan Giancarlo Lopes.

    Karena hak pemain asal Brasil itu tertunggak selama beberapa bulan bersama PSM Makassar.

    Artinya, PSM tidak bisa melakukan pendaftaran pemain baru pada dua transfer window musim 2021-2022 dan satu kali musim setelahnya tak bisa melakukan pendaftaran pemain baru. Namun, bila tunggakan gaji dilunasi lebih cepat maka hukuman itu bisa langsung dicabut.

    Pelarangan PSM melakukan pendaftaran pemain diketahui lewat surat 024/LIB-KOM/II/2021. Surat tersebut telah ditandangani langsung oleh direktur utama PT LIB Akhmad Hadian Lukita.

    Ketika dikonfirmasi soal tersebut Akhmad, membenarkannya. "Sesuai direktif PSSI. Ya, hukuman ini untuk Liga 2021 seperti itu," ucap pria asal Jawa Barat.

    Beberapa waktu lalu, Giancarlo Rodrigues sempat menagih utang gaji yang belum dibayarkan PSM lewat akun media sosial miliknya. Ia merasa heran juara Piala Indonesia 2018 tersebut tak kunjung mengasih haknya.

    Saat ini Giancarlo Rodrigues, sudah angkat kaki dari PSM. Sosok berusia 31 tahun tersebut bergabung dengan klub Liga Bangladesh, Sheikh Russel KC.

    Sumber: Goal


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini