-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Persatuan Dukun Nusantara Dideklarasikan di Banyuwangi, Programnya Ingin Buat Festival Santet

    Andreas P
    Kamis, 04 Februari 2021, Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-05T05:04:42Z

    Ads:

     

    Deklarasi Persatuan Dukun Nusantara (Perdunu) di Banyuwangi pada Rabu (3/2/21)

    Banyuwangi, indometro.id - Sejumlah orang yang mengaku dirinya sebagai dukun, mendeklarasikan perkumpulan yang disebut Perdunu (Persatuan Dukun Nusantara). 


    Deklarasi ini dilakukan di Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Banyuwangi pada Rabu (3/2/21). Dan digelar dengan protokol kesehatan ketat. 


    Abdul Fatah Hasan didaulat menjadi ketua umum Perdunu dan mengatakan perkumpulan ini diharapkan memberikan solusi nyata bagi masyarakat. 


    Usai melakukan deklarasi di Desa Sumberarum, Kecamatan Songgon, Banyuwangi, mereka mengaku sudah memiliki program kerja yang akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat.


    "Program kerja kita paling dekat adalah doa bersama dan kegiatan pengobatan gratis," ujar Ketua Umum Perdunu, Gus Abdul Fatah Hasan. 


    Doa bersama dan pengobatan gratis bakal digelar di akhir bulan ini. Untuk doa bersama, mereka bakal meminta agar masyarakat Banyuwangi bisa terhindar mara bahaya, khususnya saat ini erupsi Gunung Raung. Sedangkan pengobatan gratis dilakukan untuk berbagai macam penyakit.


    "Semoga bisa terlaksana dengan baik," tambahnya.


    "Kita akan menggelar Festival Santet. Banyak macam yang akan kita gelar di festival itu. Nanti bagaimana pengenalan orang terkena santet atau sihir. Dan juga kita kenalkan destinasi mistis di Banyuwangi. Ada 3 kalau ndak salah tadi usulannya. Alaspurwo, Rowo Bayu, dan Antaboga," pungkasnya.



    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini