-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Jelang Perayaan Imlek Polres Pelabuhan Belawan, Memberikan Bantuan Pada Masyarakat Etnis Tionghoa Kurang Mampu

    AESENNEWSSUMUT
    Rabu, 10 Februari 2021, Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-11T04:57:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jelang Perayaan Imlek Polres Pelabuhan Belawan, Memberikan Bantuan Pada Masyarakat Etnis Tionghoa Kurang Mampu



    MEDAN, indometro.id - Pada hari Rabu tanggal 10 Februari 2021, sekira pukul 09.00 Wib, Vihara Kong Tek Cun Ong Belawan II dan Vihara Hiap Thia Keng Kampung Kurnia, Belawan Bahari jajaran dari polres pelabuhan belawan beserta jajaran dari poldasu yang juga turut hadir.

    Dir Binmas Polda Sumut Kombes Pol Sofyan Hidayat S.I.K, Didampingi Wakapolres Pel. Belawan Kompol Herwansyah Putra, SH, M.Si Kabag Ren Polres Pel. Belawan Kompol H. Panggabean, SH. Kabag Sumda Res Pel. Belawan Kompol Waskita S. Sari Sembiring dan Kapolsek Belawan Kompol DJ. Naibaho, SH, Kasat Binmas Res Pel. Belawan AKP Gunawan, SH. melaksanakan Giat bahkti Sosial.

    Dalam giat tersebut, Dir Binmas Polda Sumut memberikan bantuan kepada warga Tionghoa Yang berada di Vihara Kong Tek Cun Ong Belawan II dan Vihara Hiap Thia Keng Kampung Kurnia, Belawan Bahari.

    Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako seperti Beras,Minyak Makan, Indomie dan Gula. Selain dari sembako, Dir Binmas juga Memberikan Uang santunan.

    Adapun dalam kegiatan ini dilakukan sebagai rasa bentuk kepedulian Polres Pelabuhan Belawan Terhadap warga Masyarakat Pelabuhan Belawan yang kurang mampu.

    Dd
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini