-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hidayatul Mustaqim Jabat Ketum HMI Cabang Aceh Timur

    redaksi
    Sabtu, 06 Februari 2021, Februari 06, 2021 WIB Last Updated 2021-02-06T02:43:12Z

    Ads:

    Foto bersama usai pelantikan pengurus HMI Cabang Aceh Timur di Aula Serbaguna Idi, Kamis (4/2/2021) sore. Foto:Humas HMI


    Aceh Timur, indometro.id -- Hidayatul Mustaqim resmi menjabat Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Kabupaten Aceh Timur periode 2021-2022, Kamis sore. 

    Prosesi Pelantikan tersebut berlangsung di Aula Serbaguna Idi, Aceh Timur dengan mengusung tema "Membangkitkan Peran dan Gagasan Gerakan Mahasiswa dalam Bingkai Ke-Islaman dan Kebangsaan Menuju Lentera Perubahan".

    Hadir antara lain Ketua Umum PB HMI, Ahmad Latupono, Kasat Binmas Polres Aceh Timur AKP Muhammad Yusuf, Perwakilan Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Aceh Timur, perwakilan Kejaksaan Negeri (Kejari) Idi, perwakilan SKPK, perwakilan Gerakan Sosial Pemuda Pesisir (GSPP) Aceh, perwakilan KAHMI Aceh Timur, Ketua Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Aceh Timur, H Azhari M Nur (Maop).

    Adapun Kepengurusan HMI Cabang Aceh Timur yang lainnya yang baru dilantik yakni  Indra Bayu Segara Sekretaris Umum dan Rizki Bafazil sebagai Bendahara Umum. 

    Seusai acara pelantikan tersebut dilanjut dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu yang ada di daerah itu. 

    Ketua Umum PB HMI, Ahmad Latupono saat melantik pengurus HMI Cabang Aceh Timur meminta untuk terus bersinergi dalam membangun komunikasi dan koordinasi dengan seluruh pihak khususnya pemerintah dalam membawa misi dan visi demi kebenaran dan keadilan.

    "HMI harus terus maju dan berkembang menjadi bagian solusi dan bersinergi dengan pemerintah karena kita bisa menjadi wahana yang solutif dan aplikatif dalam menyelesaikan persoalan di masyarakat,"katanya.

    Ahmad Latupono juga mengucapkan  selamat, kepada para pengurus yang baru saja dilantik. Dan terimakasih kepada pengurus sebelumnya atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini. 

    “Semoga kepengurusan yang baru dilantik ini amanah. Dan mampu menjawab harapan teman-teman di HMI,”kata Ahmad Latupono.

    Sementara Ketua Umum HMI Cabang Aceh Timur Hidayatul Mustaqim dalam kesempatan yang sama mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang telah diamanahkan untuk memimpin HMI Cabang Aceh Timur periode 2021-2022.

    "Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan kepada saya. Semoga nantinya saya mampu menjadi salah satu komitmen dalam memperjuangkan setiap aspirasi masyarakat,"kata Hidayatul Mustaqim.

    Dia juga berharap HMI Aceh Timur kedepannya lebih solid dan tetap kompak, meskipun berbeda pendapat itu biasa dalam satu organisasi.

    "Yang penting kita tetap solid dan kompak, karena tidak mudah bagi saya untuk mengendalikan Himpunan yang besar ini sendiri tanpa kekompakan kanda yunda baik dari komisariat maupun dari pengurus cabang" demikian Hidayatul Mustaqim.

    (Hendrika Saputra A.md.)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini