-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Zikir dan Santuni Anak Yatim Warnai Peringatan Maulid di Lapas Lhoksukon

    Jumat, 22 Januari 2021, Januari 22, 2021 WIB Last Updated 2021-01-23T04:23:37Z

    Ads:

    Zikir dan Santuni Anak Yatim Warnai Peringatan Maulid di Lapas Lhoksukon

    Aceh Utara,  indometro.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)  kelas IIB Lhoksukon Kabupaten Aceh Utara,  propinsi Aceh memperingati maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H diisi Tilawah Al-Qur'an dan ceramah oleh Tgk H. Ridwan Yasin, S.Pd.I.

    Selain tausyiah,  Keluarga Besar Lapas Lhoksukon santuni anak yatim bersama Keluarga Besar juga mengadakan acara peusijuk (tepung tawar: red) pegawai Lapas dan menyantuni anak yatim.

    Kegiatan ini diawali zikir dan do'a bersama yang dihadiri oleh Wakil Bupati Aceh Utara, Pimpinan TNI/POLRI se-Aceh Utara dan Lhokseumawe, Forkopimda Aceh Utara, Muspika Lhoksukon, Forkopimda Lhokseumawe, para Pimpinan BUMN dan Pimpinan dayah/balai pengajian yang ada di Kabupaten Aceh Utara diantaranya Waled Lapang, Imam Besar Masjid Lhoksukon, Abah Darkasyi.

    Setelah banjir besar di Lhoksukon selama tiga hari tiga malam, kata Yusnaidi, hendaknya kita banyak berikhtiar dan berdo'a. Kegiatan itu dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur pihaknya selamat dari bencana alam banjir dengan ketinggian air mencapai 60 cm, sedangkan di luar Lapas sangat tinggi. 

    "Kemudian, untuk akses masuk kantor setiap hari pihaknya terpaksa menggunakan perahu karet atau speed boat. Pun demikian, situasi di dalam Lapas sangat kondusif. anyak 450 warga binaan bersikap tenang, sabar dan tidak membuat gaduh

    "Mereka mendengarkan setiap arahan yang disampaikan orang nomor satu di Lapas Kelas II B itu,"pungkasnya. 

    Mahdi
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini