Ticker

6/recent/Ticker-posts

Yayasan BPJ Peduli dan Tim Media, Bantu Ibu Aslamiah

Yayasan BPJ Peduli dan Tim Media, Bantu Ibu Aslamiah


Bangka Induk, indometro.id -“Terimakasih saya ucapkan kepada Yayasan BPJ (Bersama Pasti Jaya) Peduli, dan kawan-kawan dari media telah membantu saya,” ucap Ibu Aslamiah saat menerima bantuan dari Yayasan Bambang Pati Jaya (BPJ) Peduli, Senin (11/01/2021).

Dengan kondisi tubuh yang masih lemas Ibu Aslamiah berusaha duduk saat ditemui di kediamannya yang terletak di Jalan Gang Timur Dusun 1 Desa Penagan Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Kondisi saya mulai memburuk dari hari Kamis (07/01/2021) lalu. Kulit tubuh saya menipis dan melepuh sehingga mengeluarkan nanah dan bekas hitam seperti ini,” tutur ibu Aslamiah saat dijumpai Ketua Yayasan BPJ Peduli dan Tim  media. 

Kemudian, Ketua Yayasan BPJ Peduli menyampaikan “Terimakasih kepada rekan team jejak kasus. Info dan Indometro sudah memberi informasi ke kita, bahwa ada saudara kita disini yang membutuhkan uluran tangan”.

“Rasa sedih yang luar biasa saya lihat ibu ini, yang menanggung sakit yang diderita ibu ini sampai sekarang kita tidak tahu sakit apa ibu ini,” ungkap Sugianto selaku Ketua Yayasan BPJ Peduli dengan nada sedih.

“Harapannya semoga nanti ada lagi orang yang masih peduli kepada ibu kita Aslamiah. Mudah mudahan Ibu bisa terbantu dan lekas sembuh. Kami hanya bisa sebatas kemampuan kami dari Yayasan BPJ Peduli yang pendirinya Bapak Bambang Pati Jaya dan Pak BPJ juga menyampaikan salam untuk Ibu dan keluarga,” imbuh Ketua Yayasan BPJ Peduli ini yang kerap disapa Yanto sebagai penutup. 

(ID)

Artikel Terkait