Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pak Tolong Perhatikan Desa Kami Pematang Sei Baru Asahan

indometro.id | Asahan - Beginilah kondisi jalan di Desa Sei Pematang Baru Kecamatan Tanjungbalai Kabupaten Asahan yang membutuhkan pembangunan infrastruktur. Jalan ini hampir tidak bisa dilewati masyarakat terutama saat musim  hu

Jalan di Desa Pematang Sei Baru, Kecamatan Tanjung Balai, Asahan dipenuhi kubangan karena tidak pernah mendapat perhatian pemerintah.


jan kondisinya berlumpur dengan lobang dan genangan air dimana mana.

“Jalan ini setiap harinya dilewati oleh masyarakat Desa Pematang Sei Baru dan para pelajar di Desa Pematang Sei Baru. Kalau sudah hujan susah dilewati warga, “kata Rafly Andi pemuda setempat yang berusia 19 tahun tersebut, Selasa (12/01).

Iapun mengharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan untuk peduli dan ambil bagian dalam pembangunan infrastruktur jalan yang ada di daerahnya. Sehingga kesan pembangunan minim di derah terpinggirkan khususnya kecamatan Tanjungbalai yang masih menjadi bagian dari wilayah Kabupaten Asahan ini dapat ditepis.

“Kami masih bagian dari warga masyarakat Kabupaten Asahan, mohonlah kiranya memperhatikan warganya dan kepada pemerintah untuk meratakan pembangunan infrastruktur kepada infrastruktur sampai desa, kami meminta izin pemerintahan Desa Pematang Sei Baru untuk segera menyelesaikan masalah infrastruktur di desa ini” ujarnya.

"Sejak hari kemerdekaan Republik Indonesia di tahun 1945 jalan menuju kampung kami tidak pernah di aspal," Tutup pemuda berusia 19 tahun tersebut. (Ilham Anugrah Sambas)

Artikel Terkait