-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Saweu Ulama, Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Dayah Darul Falah

    Sabtu, 09 Januari 2021, Januari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-01-09T12:40:27Z

    Ads:

    LHOKSEUMAWE - indometro.id Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, M.H berkunjung ke kediaman Walid Jaluddin Ibrahim (Walid Jalal), di Dayah Darul Falah Al-Aziziyyah, Desa Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, sabtu (09/01/2021) pagi.

    LHOKSEUMAWE - Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK, kembali beraktivitas dengan mempererat tali silaturahmi ke beberapa bersama ulama, di Aceh Utara, Rabu (09/01/2021).


    Selain Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H, juga ikut mendampingi Kasat Sabhara Polres Lhokseumawe AKP Abdul Muin dan sejumlah staf.

    Adapun ulama yang dikunjungi oleh Kapolres Lhokseumawe, yaitu kediaman Walid Jaluddin Ibrahim (Walid Jalal), di Dayah Darul Falah Al-Aziziyyah, Desa Bangka Jaya, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara.


    Kegiatan silaturrahmi ini dilakukan dengan tujuan mempererat tali silaturahmi dan mohon doa agar situasi kamtibmas tetap kondusif, sekaligus sosialisasi penggunaan masker dan meningkatkan solidaritas bersama alim ulama dengan pihak kepolisian,” ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S.I.K, M.H


    Dikatakannya para ulama ini menjadi panutan dan tentu dapat menyampaikan imbauan tentang bahaya pendemi Covid-19 di saat ini kepada masyarakat luas baik di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.


    “Kiranya para alim ulama dapat menyampaikan tentang bahaya pandemi Covid-19 yang hingga saat ini belum berakhir dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak, menggunakan masker dan rajin mencuci tangan dengan air yang mengalir, agar terhindar dari virus corona,” pungkanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini