-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Rumah Warga di Ulee Jalan Tertimpa Pohon Kelapa Tumbang, Personil Polsek Banda Sakti Amankan TKP

    Kamis, 14 Januari 2021, Januari 14, 2021 WIB Last Updated 2021-01-14T03:36:46Z

    Ads:

    Satu unit rumah Warga di Ulee Jalan Tertimpa Pohon Kelapa Tumbang   


    Lhokseumawe, indometro.id - Sebuah pohon kelapa tumbang dan menimpa rumah salah seorang wara di Desa Ulee Jalan, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, Rabu (13/1/2021) sekitar pukul 03.00 WIB. Pasca peristiwa tersebut, personil Polsek Banda Sakti terjun ke lokasi mengamankan Tempat Kejadian Perkara (TKP).

    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, SIK, MH melalui Kapolsek Banda Sakti, Iptu Arifin Ahmad mengatakan, rumah warga yang rusak akibat tertimpa pohon kelapa itu yakni milik Ilyas Nuridn (39) yang terletak di : Jalan PW Gade Dusun Bahagia Desa Ulee Jalan.

    Akibat peristiwa dimaksud, kata Kapolsek, rumah warga yang berprofesi sebagai nelayan ini rusak berat. Pantauan di lokasi, sisi depan hingga ke bagian belakang bangunan berkontruksi kayu itu hancur.

    Pasca kejadian itu, personil Polsek Banda Sakti didampingi Kepala Desa Ulee Jalan, M Yusufu serta personil dari Damkar Kota Lhokseumawe bergerak ke lokasi guna mengamankan TKP dan melakukan upaya evakuasi.

    Beruntung, tambah Kapolsek, kejadian tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, kerugian yang diderita korban ditaksir mencapai Rp 40 juta.

    Mahdi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini