-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Remaja Bukal Malang Peduli dan Cinta Ponpes Darul Muhajirin

    Minggu, 24 Januari 2021, Januari 24, 2021 WIB Last Updated 2021-01-24T06:26:12Z

    Ads:

     


    IndoMetro Lombok Tengah.Puluhan Remaja Masjid Babussalam Bukal Malang Mengadakan gotong royong pembersihan rumput rumput di halaman Ponpes Darul Muhajirin Praya Lombok Tengah.24/1/2021.

    Puluhan remaja Bukal Malang mendatangi Ponpes untuk gotong royong dengan membawa peralatan kebersihan ,2 buah mesin potong rumput dan sabit untuk membersihkan rumput  yang ada di halaman Ponpes Darul Muhajirin.

    Kami dari Remaja Bukal Malang dan Alumni yang ada di Bukal Malang mengajak semua jamaah majlis taklim dan Alumni Darul Muhajirin untuk bersama sama peduli terhadap Muhajirin.

    Kami juga akan siap datang  Minggu 31/1/2021  depan untuk membersihkan sisa kebakaran  Asrama putra yang terjadi pada akhir Desember 2020

    Dalam kesempatan ini.kami diterima oleh salah seorang cucu dari Almukarrom TGH Muhammad Najmuddin Makmun yaitu Ust Sanjuri,dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian jamaah dan Alumni Muhajirin yang ada di Bukal Malang yang telah datang untuk membersihkan halaman Ponpes.

    Semoga niat ikhlas semua jamaah yang hadir ini di balas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda.

    Sudirman Lombok Tengah

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini