Ticker

6/recent/Ticker-posts

Remaja Bukal Malang Peduli dan Cinta Ponpes Darul Muhajirin

 


IndoMetro Lombok Tengah.Puluhan Remaja Masjid Babussalam Bukal Malang Mengadakan gotong royong pembersihan rumput rumput di halaman Ponpes Darul Muhajirin Praya Lombok Tengah.24/1/2021.

Puluhan remaja Bukal Malang mendatangi Ponpes untuk gotong royong dengan membawa peralatan kebersihan ,2 buah mesin potong rumput dan sabit untuk membersihkan rumput  yang ada di halaman Ponpes Darul Muhajirin.

Kami dari Remaja Bukal Malang dan Alumni yang ada di Bukal Malang mengajak semua jamaah majlis taklim dan Alumni Darul Muhajirin untuk bersama sama peduli terhadap Muhajirin.

Kami juga akan siap datang  Minggu 31/1/2021  depan untuk membersihkan sisa kebakaran  Asrama putra yang terjadi pada akhir Desember 2020

Dalam kesempatan ini.kami diterima oleh salah seorang cucu dari Almukarrom TGH Muhammad Najmuddin Makmun yaitu Ust Sanjuri,dan mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepedulian jamaah dan Alumni Muhajirin yang ada di Bukal Malang yang telah datang untuk membersihkan halaman Ponpes.

Semoga niat ikhlas semua jamaah yang hadir ini di balas oleh Allah SWT dengan balasan yang berlipat ganda.

Sudirman Lombok Tengah

Artikel Terkait