-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Pramugari Cantik Asal Filipina Dibunuh Usai Digilir Oleh 11 Orang

    Andreas P
    Kamis, 07 Januari 2021, Januari 07, 2021 WIB Last Updated 2021-01-08T04:59:13Z

    Ads:

    Postingan terakhir di Instagram Dacera, pramugari cantik asal Filipina.


    indometro.id - Berita luar negei dari Filipina membuat geger media, karena seorang pramugari cantik maskapai penerbangan Filipina Philippines Airlines ditemukan meninggal dunia di bathub kamar mandi hotel setelah menggelar pesta Tahun Baru, Jumat (1/1/2021).

    Kuat dugaan perempuan bernama Christine Angelica Dacera itu dibunuh setelah terlebih dulu diperkosa bergilir oleh beberapa pria yang hadir dalam pesta tersebut.


    Dacera menggelar pesta itu dengan menyewa kamar Hotel City Garden di Makati, Manila, dan mengundang teman-teman sesama pegawai maskapai.


    Menurut keterangan polisi, perempuan 23 tahun berparas manis itu pertama kali ditemukan oleh temannya, Rommel Galida, terbaring di bathub sekitar pukul 10.00 waktu setempat. Saat itu Galida

    tak melihat kondisi mencurigakan dari Dacera dan menganggapnya sedang tidur. 


    Dia lalu menyelimuti Dacera menggunakan kain lalu tidur kembali. Beberapa jam kemudian Galida bangun dan mendapati Dacera masih di kamar mandi. Dia membangunkan temannya itu namun tak ada respons. Galida baru menyadari ada yang tak beres dengan temannya itu karena tubuhnya membiru.


    Para pramugari Philippines Airlines yang ikut pesta lalu memberikan napas buatan, namun tidak membuahkan hasil. Korban lalu dilarikan ke rumah sakit Makati oleh tiga rekannya serta staf hotel, namun dokter memastikan Dacera sudah meninggal saat tiba.


    Hasil autopsi menunjukkan adanya luka di beberapa bagian tubuh korban seperti memar di paha dan lutut. Dan menurut polisi Filipina, pesta pribadi itu dihadiri sekitar 10 orang. Petugas mencurigai Dacera diperkosa beramai-ramai sebelum dibunuh.



    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini