-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Samudera Imbau Masyarakat Wajib Masker

    Minggu, 17 Januari 2021, Januari 17, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T22:27:12Z

    Ads:

    Personel polsek Samudra menyosialisasikan prokes kepada masyarakat

    Lhokseumawe, indometro.id.  Polsek Samudera, Polres Lhokseumawe.menghimbau masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

    Himbauan tersebut disampaikan pada saat sosialisasi protokol kesehatan di Desa Pie, Samudera, Aceh Utara, Sabtu (16/1/2021).

    Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, melalui Kapolsek Samudera, AKP Erpansyah Putra mengatakan, sasaran kegiatan adalah masyarakat yang duduk di warung. Personil Polsek Samudera menyampaikan beberapa hal kepada warga. Diantaranya, mengajak masyarakat untuk mendukung protokol kesehatan tentang antisipasi penyebab virus corona. 

    "Dengan cara selalu mengunakan masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak saat berinteraksi dengan lingkungan," ujar Kapolsek.

    Kemudian, tambah AKP Erpansyah, personil juga mengimbau kepada masyarakat untuk  mengkomsumsi makanan yang bergizi dan kaya vitamin C serta rajin berolah raga di saat pandemi Covid-19 ini.

    Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Samudera untuk tetap mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di daerah tersebut.

    "Patuhilah Prokes, untuk keselamatan kita bersama," pintanya.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini