Ticker

6/recent/Ticker-posts

Menjemput "Kue Surga", Kapolres Lhokseumawe Bertemu dengan Penderita Sakit Sejak Usia Muda

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH bertemu dengan salah seorang warga yang menderita sakit sejak usia muda

Lhokseumawe, indometro.id. Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto, SIK, MH kembali menjemput “Kue Surga”, dalam kegiatan itu Kapolres bertemu dengan salah seorang warga yang menderita sakit sejak usia muda, Kamis (14/1/2021).

Kak Mah (30) salah seorang warga Desa Paya Beunyot, Kecamatan Banda Baro, Kabupaten Aceh Utara menderita sakit, bahkan sakit tersebut ia alami sejak usianya masih muda. Untuk mencukupi kebutuhan ekonomi, sehari-hari Kak Mah menjual sedikit jajanan.

Didampingi Kasub Sektor Banda Baro, Ipda Zamzami melangkah memberikan bantuan, perhatian dan kepedulian kepada warga tersebut. Diharapkan, dengan bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi keluarga Kak Mah.

“Bantuan dalam program “Kue Surga” merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polres Lhokseumawe untuk memperhatikan warga di wilayah hukumnya yang membutuhkan, seperti Kak Mah. Semoga, bantuan yang saya antarkan langsung ini dapat bermanfaat guna meringankan beban ekonomi,” ujar Kapolres.

Mahdi

Artikel Terkait