-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kotak Emas Dikaki Pelangi

    Jumat, 29 Januari 2021, Januari 29, 2021 WIB Last Updated 2021-01-30T05:21:38Z

    Ads:

    Pada suatu hari hidup lah sepasang suami istri yang hidup nya susah,segala cara sudah mereka upaya kan untuk dapat hidup dengan bahagia.

     Tapi berujung dengan kesilan,suatu hari sedang berjalan kaki menyusuri hutan belantara, mereka bertemu dengan peri hutan.

    Mereka berkesima,lalu  memutuskan untuk menghampiri peri hutan dan mengajak nya untuk berbicara sebentar.

    Obrolan yang awalnya beberapa menit, berujung Berjam- jam lamanya,peri hutan yang sedang duduk dan beristirahat dengan suka rela mendengar kisah hidup pasangan manusia dihadapkan nya.

    Hatinya terenyuh dikalangannya hidup dengan sangat mudah dan sederhana, di kala itu dia ingin menolong manusia itu, kemudian peri hutan pun memberikan bantuan kepada mereka dengan memberikan masing masing satu permintaan.

     
    Mereka pun kegirangan,dan ini semua tak terbayangkan di benak mereka yang hidup dalam kesusahan dan hidup berlimpah ruah dan kenyamanan.

    Karena itu mereka tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu dan sang suami menta rumah yang mewah dan baru , sedangkan istri meminta pakaian baru yang modis di masanya.

    Peri hutan pun meesa apa yang mereka minta berlebihan dan peri pun menolak tak ingin membuat mereka lupa kodrat nya sebagai manusia.

    Dan mengatakan kalau kalaian berhasil menemukan kotak emas yang ku punya kalian akan kuberikan imbalan, kotak emas itu berada dibawah kaki bukit yang dijauh dibawah kaki bukit .

     Dan mereka bertahun mencarinya tidak ketemu dan  Sampat mereka tua pun mereka tetap susah dan sampai mereka mati.

    Penulis:Indah Rahayu

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini