-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Komunitas Mobil Morenna Bersama Mapia Salurkan Bantuan Satu Mobil Truk Ke Sul-Bar

    Minggu, 31 Januari 2021, Januari 31, 2021 WIB Last Updated 2021-02-01T04:11:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh



    Komunitas Mobil Morenna Bersama Mapia Salurkan Bantuan Satu Mobil Truk Ke Sul-Bar


    BANTAENG, indometro.id - Komunitas mobil Morenna bersama MAPIA Adventure Bantaeng berangkat menuju Sulawesi Barat untuk menyalurkan bantuan kepada para korban gempa di Kabupaten Maje'ne dan Mamuju. 

    Setelah melakukan penggalangan bantuan baik berupa uang maupun barang akhirnya kedua komunitas tersebut dapat mengantarkannya langsung ke lokasi sasaran gempa (30/01/2021). 

    Sebanyak satu mobil truk besar telah diantar langsung oleh para relawan Morenna dan Mapia. Adapun bantuan yang akan disalurkan jenisnya bermacam-macam, diantaranya sayur-sayuran, beras, mie instan, sabun mandi, kopi, air minum dalam kemasan, minyak telon, pakaian layak untuk bayi, anak-anak dan dewasa yang sudah disortir oleh para relawan.

    Sejuta cinta untuk Sul-Bar, apa yang kami lakukan ini adalah semata-mata niatnya untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah gempa di Sul-Bar, ungkap Jamaluddin (Ketua umum MAPIA). Sedangkan ketua Morenna (Abd. Azis) menyampaikan bahwa penggalangan bantuan gempa kami lakukan sebagai wujud kepedulian komunitas kami terhadap saudara-saudara kami di Sul-Bar yang saat ini sedang berduka, duka mereka adalah duka kita semua. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini