-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kodim Bangli Bantu Pengamanan Distribusi KPM Bagi Warga Tujuh Desa

    redaksi
    Sabtu, 16 Januari 2021, Januari 16, 2021 WIB Last Updated 2021-01-16T08:06:05Z

    Ads:

    Kodim Bangli Bantu Pengamanan Distribusi KPM Bagi Warga Tujuh Desa


    Bangli Bali, indometro.id - Sejumlah Personel Kodim 1626/Bangli dalam hal ini Koramil 1626-04/Kintamani bersinergi dengan Polsek Kintamani ikut membantu jalannya pembagian Keluarga Penerima Manfaat  (KPM)  bagi penerima Kartu Keluarga Sejahtera dari Kementerian Sosial, Sabtu (15/01/2021)

    Pendistribusian dilaksanakan di SMP Negeri 4 Kintamani, Bangli oleh Dinas Sosial Pemkab Bangli.

    Sebanyak  343 warga yang tersebar di 7 Desa yang ada di Kintamani hari ini mendapat mendapat KPM dari Dinas Sosial. Adapun 7 Desa tersebut antara lain Desa Belandingan, Desa Buahan, Desa Kedisan, Desa Pinggan, Desa Songan A, Desa Songan B dan Desa Terunyan.

    Dalam pelaksanaan kegiatan pendistribusian tetap memperhatikan protokol kesehatan agar terhindar dari COVID-19.

    Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, S.I.P., menyampaikan dalam kegiatan ini pihaknya membantu Dinas Sosial Agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan lancar dan aman. 

    Pihaknya juga mengajak kepada warga yang  menerima KPM agar dimanfaatkan dengan sebaik mungkin sehingga dapat membantu di saat Pandemi COVID-19", harap Dandim.

    Semasih dalam situasi pandemi Dandim  juga mengajak warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, agar terhindar dari COVID-19.

    (Nugraha)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini