Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kodim 0103/Aceh Utara Laksanakan Gowes Sinergitas Bersama TNI-Polri dan Masyarakat

Tim Goews berfoto bersama di sungai Lhok Seulayang kecamatan Kuta Makmur

 Lhokseumawe, indometro.id. Untuk meningkatkan Sinergitas dan Soliditas antara Kodim 0103/Aceh Utara dan Polres Lhokseumawe serta Satuan Radar 231 TNI AU melaksanakan olahraga bersepeda bersama, Sabtu pagi (23/01/2031).

Kegiatan yang di ikuti oleh Personel anggota TNI - Polri ini dengan titik start dimulai dari Makodim 0103/Aceh Utara Kota Lhokseumawe menuju  finish di sungai Lhok Seulayang Kecamatan Kuta Makmur Kabupaten Aceh Utara, kegiatan Goes ini dilaksanakan tetap mentaati dan  mengutamakan protokol kesehatan yang sudah di terapkan oleh pemerintah.

Dalam kegiatan Goes Bersma TNI - Polri Komandan Kodim 0103/Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto, menyampaikan bahwa kegiatan bersepeda bersama TNI-Polri ini selain untuk meningkatkan sinergitas dan solidaritas juga untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe.

“Melalui olahraga bersama maka akan terjalin komunikasi langsung antar anggota sehingga terjalin hubungan emosional yang positif,” ucap Dandim Aceh Utara, Letkol Arm Oke Kistiyanto.

Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SAP berharap, melalui kegiatan Gowes Sinergitas TNI/Polri dan masyarakat ini dilaksanakan sebagai salah satu bentuk Implementasi bahwa TNI/Polri selalu bersama-sama dalam menjaga keamanan di Negara Indonesia khususnya wilayah Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara yang kita cintai ini. Semoga sinergitas antara TNI-Polri dapat menjaga wilayah ini dan dapat melahirkan prestasi yang baik.

"Kegiatan ini sangat bagus dalam rangka membangun sinergitas TNI Polri, dan kalau sudah terbangun hubungan emosional yang positif maka akan solid,” pungkasnya.

Turut serta dalam kegiatan bersepeda bersama tersebut Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Arm Oke Kistiyanto SAP, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk dan Dansat Radar 231 Mayor Lek M Sarwo Edi beserta anggota KAT.

Mhd

Artikel Terkait