-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kasiran (78) Warga Pabatu Yang Hilang Ditemukan Mengapung Di Sungai Padang

    Senin, 04 Januari 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-04T09:54:24Z

    Ads:

    Tebing Tinggi, indometro.id - Kasiran (78) yang hilang selama lebih kurang 8 hari akhirnya ditemukan sudah tidak bernyawa lagi mengapung di sungai Padang  Minggu (03/01/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

    Penemuan jenazah almarhum  warga jalan Mangga Kampung Beteng Pabatu bermula dari seorang pemancing yang melihat sosok tubuh manusia yang mengapung tersangkut di pinggiran sungai padang. 

    Melihat sosok yang mengapung tersebut si pemancing memberi tahukannya  kepada warga yang ada disekitar sungai.

    Tanpa menunggu lama  warga  langsung menghubungi dan melaporkannya ke pihak Kepolisian Sektor Padang Hulu Tebing Tinggi untuk ditindak lanjuti.

    Mendapat laporan tersebut, dengan sigap dan cepat Aparat kepolisian segera menuju lokasi mayat ditemukan, dan setelah pihak kepolisian  tiba dilokas, i barulah jasad almarhum yang  mengapung tersebut di evakuasi untuk di periksa identitasnya dan dikenali sebagai sosok Kasmiran yang dinyatakan hilang Minggu (27/12/2020) 8 hari yang lalu. 

    Lokasi penemuan mayat berjarak sekitar 3 kilometer dari tempat tinggal bersangkutan yang juga dekat dengan bantaran sungai padang tersebut.

    Mengingat kondisi jasad sudah membengkak, pihak Kepolisian dan Pemuka Masyarakat bersepakat  mengambil keputusan untuk melaksanakan fardhu kifayahnya dengan cara memandikan jasad tersebut langsung sungai  saat itu juga 

    sekaligus mengkafaninya, untuk selanjutnya di bawa ke masjid kampung Beteng guna  disholatkan jenazah  serta langsung di kebumikan malam tadi juga.

    Sementara Irawan (Awang) selaku Danton Distrik 3 PTPN IV Kebun Pabatu saat dimintai keterangan mengatakan  bahwa demi kelancaran mulai dari evakuasi sampai pelaksanaan Fardu kifayah serta penguburan jenazah sepenuhnya dibantu oleh Perusahaan Perkebunan PTPN IV., 

    (Skn.53)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini