Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pemuda Batak Bersatu Pengamanan Pada Perayaan Natal OMK Se-Balam

Pemuda Batak Bersatu Pengamanan Pada Perayaan Natal OMK Se-Balam

Rokan Hilir, indometro.id - Jonrius Sinurat selaku Ketua Bidang Divisi (Kadiv) Media dan Pers Pemuda Batak Bersatu (PBB) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Batam jajaran Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Kepri turut membantu Personel PBB Pimpinan Anak Cabang (PAC) Balai Jaya jajaran DPD Provinsi Riau DPC Rokan Hilir dalam rangka pengamanan Perayaan Natal Orang Muda Katolik (OMK) Se - Balam yang dilaksanakan di Gereja Katolik Stasi Santo Petrus Balai Jaya Kota, Balam Km.36, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau, Minggu sore (3/1/21).

Jonrius Sinurat disambut hangat oleh Koordinator Lapangan (Korlap) PBB PAC Balai Jaya Jefri TP. Tampubolon bersama Ahmad Gultom selaku tuan rumah.



Melalui Korlap PBB PAC Balai Jaya, Ketua PBB PAC Balai Jaya Dorman Silalahi mengucapkan terima kasih atas partisipasi yang telah diberikan oleh Personel PBB DPC Kota Batam.

"Terima kasih banyak atas partisipasi dan solidaritasnya rekan juang Pemuda Batak Bersatu DPC Kota Batam yang sudah menyempatkan diri untuk membantu personel kita dalam pengamanan Perayaan Natal OMK di Gereja Katolik Stasi Santo Petrus ini," pungkas Jefri Tampubolon.

Pada kesempatan yang sama, Ahmad Gultom juga mengucapkan hal senada, sesuai dengan motto Pemuda Batak Bersatu bahwa dimanapun berada benar - benar Satu Rasa, Satu Jiwa.

"Partisipasi yang diberikan oleh rekan juang kita yang kebetulan datang dari tanah rantau Kota Batam ke kampung halamannya, menyempatkan diri untuk membantu kita dalam pengamanan Gereja selama Perayaan Natal OMK Se - Balam, ini adalah salah satu bukti nyata kebersamaan kita yang ada dalam tubuh Pemuda Batak Bersatu," ujar Ahmad Gultom.

Salah satu pengurus Gereja Katolik Stasi Santo Petrus Balai Jaya yang sedang melaksanakan Perayaan Natal OMK Se - Balam, Taruli Sinurat mengapresiasi aksi Pemuda Batak Bersatu yang sudah memberikan rasa aman dan nyaman terhadap Umat yang sedang menjalankan Ibadah.

"Luar biasa aksi sosial yang telah dilakukan oleh Pemuda Batak Bersatu, semoga Tuhan selalu menyertai dan memberikan kesehatan kepada seluruh orang - orang PBB dimanapun berada, teruslah berkarya demi kepentingan orang banyak dan demi kesejahteraan masyarakat luas," tutur Taruli Sinurat. 

*(gst) 

Artikel Terkait