-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jazz Tabrak Truk Parkir hingga Membuat 1 Penumpang Tewas

    Andreas P
    Selasa, 26 Januari 2021, Januari 26, 2021 WIB Last Updated 2021-01-27T03:25:19Z

    Ads:

    ilustrasi

    Medan, indometro.id - Sebuah mobil Honda Jazz dengan nomor polisi BL 1806NH menabrak truk yang sedang terparkir di luar Jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, Selasa (19/1/2021) sekitar pukul 21.50 WIB.

    Akibat kecelakaan itu, satu penumpang Honda Jazz berinisial RM (16) tewas di tempat.


    “Ia berstatus pelajar meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kasat Lantas AKP Radhika Angga Rista, Rabu (20/1/2021), dikutip dari Serambinews.com.


    Sementara, dua penumpang lainnya H (18) dalam kondisi kritis dan saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Arun Lhokseumawe, dan M (20) mengalami luka ringan.


    Diceritakan Radhika, kejadian berawal saat mobil Honda Jazz yang dikendarai H datang dari arah Banda Aceh menuju Medan dengan kecepatan tinggi.


    Namun, sambungnya, saat tiba di lokasi kejadian, H hilang kendali hingga keluar badan jalan dan langsung menabrak bagian depan truk barang yang sedang terparkir di luar badan jalan.


    "Minibus yang dikendarai oleh H oleng ke kiri saat dalam kecepatan tinggi, serta langsung menabrak truk yang sedang parkir," kata Radhika.


    Pasca-kecelakaan, kedua kendaraan tersebut dibawa ke Pos Lakalantas, untuk kerugian material diduga mencapai Rp 20 juta.



    (Andreas)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini