-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Heboh Warga Luwu Timur Temukan Peti Jenazah di Tepi Jalan Poros Sulsel - Sultra

    Eko Prasetyo
    Jumat, 15 Januari 2021, Januari 15, 2021 WIB Last Updated 2021-01-15T09:56:09Z

    Ads:

    Heboh penemuan sebuah peti jenazah yang tergeletak di poros trans Sulawesi (Lampia) penghubung Sulsel-Sultra

    Luwu Timur, indometro.id - Heboh penemuan sebuah peti jenazah yang tergeletak di poros trans Sulawesi (Lampia) penghubung Sulsel-Sultra, Kamis (14/1/2021).

    Dalam video penemuan peti yang berdurasi 1 v08 menit tersebut telah heboh yang beredar di media sosial yang ditemukan oleh warga setempat dan seorang anggota TNI AL yang bertiga di Pos Batas Sulsel - Sultra.

    Menurut keterangan dari Komandan Posal Lampia Serma Yosep, sekitar Kamis siang tanggal 14 Januari 2021 jam 14.00 WITA, dirinya mendapat laporan dari seorang warga yang katanya menemukan sebuah peti mayat misterius yang tergeletak di pinggir jalan dekat daerah perbatasan antara Sulsel dan Sultra.

    “Warga yang melaporkan bernama pak Majut umur 51 tahun, kemudian seketika itu juga kami bersama pelapor langsung menuju tempat lokasi untuk mengecek kebenaran dari laporan warga tersebut, ” ujarnya dalam video tersebut.

    “Selanjutnya, setelah sampai di tempat peti mayat misterius yang posisinya memang berada di pinggir jalan trans Sulawesi dekat dengan semak-semak, lalu kami berinisiatif untuk memeriksanya dan ketika kami membuka peti mayat tersebut sudah dalam keadaan kosong, ” tambah Serma Yosep.

    Kepada jurnalis indonesiasatu.co.id, Perwira Penghubung (Pabung) Luwu Timur, Mayor Inf. Martinus Pagasing membenarkan adanya informasi tersebut.

    "Memang benar, tapi petinya kosong, " kata Pabung Luwu Timur, Mayor Inf. Martinus Pagasing.

    Terpisah, Kapolres Luwu Timur yang dikonfirmasi juga membenarkan adanya penemuan peti tersebut, menurutnya, personelnya saat ini masih melakukan olah TKP dimana TKP tersebut tidak ada jaringan telepon.

    “Anggota masih olah TKP, belum dapat dihubungi, ” Kata Kapolres Luwu Timur AKBP Indratmoko, S.I.K saat dikonfirmasi awak media.

    (*EP)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini