-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    𝗧𝗲𝗿𝗷𝗮𝗻𝗴 𝗕𝗮𝗻𝗷𝗶𝗿 𝗗𝗶 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗣𝗲𝘀𝘁𝗮, 𝗧𝗲𝗿𝗽𝗮𝗸𝘀𝗮 𝗣𝗮𝗸𝗮𝗶 𝗕𝗲𝗰𝗮𝗸 𝗧𝘂𝗲𝗻𝗴 𝗟𝗶𝗻𝘁𝗼 𝗕𝗮𝗿𝗼

    Senin, 04 Januari 2021, Januari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-01-05T04:44:19Z

    Ads:

    𝗧𝗲𝗿𝗷𝗮𝗻𝗴 𝗕𝗮𝗻𝗷𝗶𝗿 𝗗𝗶 𝗛𝗮𝗿𝗶 𝗣𝗲𝘀𝘁𝗮


    Lhoksukon, indometro.id - Akibat hujan deras yang mengguyur membuat sejumlah desa di Kecamatan Lhoksukon banjir, salah satunya adalah Gampong Meunasah. Asan LB. 

    Meski banjir serta diguyur hujan, tidak membuat semangat Warga dan Pemuda Pemudi gampong setempat ini surut dalam menyukseskan acara pesta pernikahan tersebut di Gampong Asan LB Kecamatan Lhoksukon Aceh Utara, Minggu (03/01/21).

    Pemuda Gampong Asan LB sudah mempersiapkan becak dan kursi bagi linto baro untuk melewati banjir yang merendam kawasan tersebut

    Ibarat sang raja, ia digotong oleh beberapa pemuda penyambut linto baro sampai ke muka rumah dara baro di iringi dengan bacaan Shalawat. Kemudian linto dituntun masuk dan duduk ke pelaminan bersama dara baro.

    Ketua Pemuda Gampong Asan LB Tgk. Murhaban mengatakan, dengan semangat seluruh warga dan kebersamaan pemuda-pemudi sehingga acara berjalan lancar walau di guyur hujan dan di terjang banjir.

    "Tentu ini semua berkat kerja sama dari seluruh warga dan pemuda - pemudi Gampong Asan LB untuk menyukseskan acara tersebut, terimakasih kepada seluruh warga, pemuda dan pemudi Gp. Asan LB atas partisipasi dan kebersamaannya," imbuhnya.

    Terlihat tenda yang terpasang di luar kebanjiran, akibat banjir dan hujan yang terus menerus akhirnya untuk jamuan tamu dipindah ke dalam rumah tetangga yang dekat dengan ruas jalan yang juga merupakan keluarga dari mempelai pengantin wanita.

    Pemuda bidang keamanan serta bidang lainnya pun sangat semangat. Walaupun hujan yang mengguyur, namun tidak terhambat segala aktivitas kegiatan  acara. Pasalnya terlihat sejumlah mereka menggunakan mantel dan payung.

    "Terimakasih juga kepada pemuda bidang keamanan yang telah mengamankan lalu lintas jalan, sehingga tidak terjadi macet sampai acara pesta berakhir," Imbuhnya.

    (Abdul Razak)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini