Ticker

6/recent/Ticker-posts

Awal Tahun Baru, Kapolres Lhokseumawe Lanjutkan Program Jum'at Barokah Berbagi Ratusan Paket Nasi

Kapolres Lhokseumawe Lanjutkan Program Jum'at Barokah Berbagi Ratusan Paket Nasi


LHOKSEUMAWE, indometro.id - Memasuki tahun 2021, Polres Lhokseumawe kembali melanjutkan  program Jum'at baraqah dengan berbagi ratusan paket Nasi kepada ulama, tokoh masyarakat dan warga di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

Pertama diawal tahun 2021ini, program Jum'at baroqah berlangsung di salah satu warung nasi di jalan Medan-Banda Aceh, kawasan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara, Jumat (01/01/2021) siang.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH melalui Kapolsek Syamtalira Bayu Iptu mengatakan, ini kegiatan Jumat barokah pertama yang dilakukan di awal tahun ini tahun 2021setelah sebelumnya sudah rutin dilakukan di tahun 2020.

"Ini merupakan program bapak Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K, MH dimana setiap hari Jumat itu akan dilakukan Jumat barokah dan awal tahun ini kebetulan dilakukan di kecamatan Syantalira Bayu.

Harapannya, mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Syamtalira bayu, saat ini masa covid 19 marilah kita bersama-sama mencegah terjadi penyebaran covid-19 dengan menggunakan masker dan menghindari kerumunan.

Sementara Kompol Budiman menambahkan,  kegiatan ini berjalan atas izin Allah, dangan program Jum'at Baraqah kita bisa bertemu sama Waled, sama tengku, tokoh masyarakat dan masyarakat.

" Ini merupakan rahmat Allah sehingga kita bisa bertemu dan Intinya mari sama-sama kita ikat silaturahmi antara sesama, saling mengenal dan saling mengisi bagaimana kondisi kamtibmas di Syamtalira bayu bisa terjaga dan semoga mendapat rahmat dan barokahnya" pungkasnya.

(Abdul Razak)

Artikel Terkait