-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Walikota Tebing Tinggi Ingatkan Agar Insan Pers Tetap Jaga Profesionalisme

    redaksi
    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-09T08:49:36Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan saat memberikan sambutan dalam Acara Pelatihan Jurnalistik Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi, Selasa (8/12).


    Tebing Tinggi .indometro.id - Pentingnya peran pers atau media ikut memberi kontribusi dalam pelaksanaan pembangunan,tentu idealnya insan pers harus terus berupaya meningkatkan profesionalisme serta kualitas.

    Menambah kemmapuan melalui iptek supaya mampu mengaktualisasikan diri dengan situasi dan dinamika yang terjadi.Demikian ditegaskan Walikota Tebing Tinggi Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan dalam sambutannya pada Acara Pelatihan Jurnalistik Wartawan Unit Pemko Tebing Tinggi Tahun 2020,Selasa (8/12) di Gedung Pertemuan Balai Kartini Jalan Gunung Leuser.

    Ditambahkan Walikota,kegiatan pelatihan jurnalistik ini diharapkan dapat memberikan hasil guna peningkatan jurnalistik wartawan yang tergabung  di Unit Pemko Tebing Tinggi.

    Tampak hadir Kapolres Tebing Tinggi diwakili,Kajari serta undangan lainnya.Narasumber dihadirkan M.Syahrir Pengurus PWI Sumatera,DR.Arifin Soleh  SiregarDekan Fisipol UMSU dan Dedi P.Siagian Kadis Kominfo Kota Tebing Tinggi.

    DR.Arifin Soleh Siregar memaparkan tentang perlunya pemahaman tentang ilmu jurnalistik sebagai bekal insan pers dalam menjalankan tugas.Selain pentingnya sumber daya manusia,penguasaan penggunaan tehnologi juga sangat urgen.

    M.Syahrir menambahkan bahwa peningkatan wawasan dan pelatihan UKW merupakan  hal yang saling bersinerji guna menghasilkan wartawan yang handal serta karya jurnalistik sesuai harapan.Insan pers harus bisa mengaktualisasikan diri saat menjalankan tugas jurnalistiknya dalam situasi dan kondisi apapun.

    Kegiatan pelatihan jurnalistik ini juga diisi dengan Lomba Karya Tulis para wartawan Unir Pemko Tebing Tinggi.

    (Dy Hart)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini