-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Bantu Korban Banjir yang Belum Tersentuh Bantuan

    Rabu, 09 Desember 2020, Desember 09, 2020 WIB Last Updated 2020-12-10T03:48:41Z

    Ads:

     

    Kapolres Lhokseumawe Bantu Korban Banjir yang Belum Tersentuh Bantuan


    Lhokseumawe .indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH bantu korban banjir yang belum terima bantuan di Desa Blang Nibong, Kecamatan Samadera Kabupaten Aceh Utara wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Rabu (09/12/2020) pagi.

    "Sebelumnya kami belum pernah terima bantuan, Alhamdulillah saat ini kami mendapatkan bantuan dari Kapolres Lhokseumawe dan Ibu Bhayangkari, terima kasih bapak dan ibu atas bantuan yang diberikan, kami hanya bisa berdoa dan hanya Allah yang dapat membalas kebaikan ini."pungkas salah seorang korban banjir di desa setempat.

    Sementara Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH kepada awak media mengatakan, bantuan ini sebagai bentuk empati Kepolisian khususnya Polres Lhokseumawe kepada korban terdampak banjir di desa ini. 

    "Jangan dilihat dari besar dan kecilnya bantuan, yang terpenting sifat tenggang rasa kita untuk ikut menanggung penderitaan kepada saudara-saudara kita yang sangat-sangat membutuhkan bantuan," ujarnya.

    "Mari kita tanamkan sikap relawan untuk membantu korban terdampak banjir serta memberikan semangat untuk sama-sama kita tabah dalam menghadapi semua cobaan yang diberikan oleh Allah baik itu banjir dan sebagainya," sambung Kapolres. 

    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini