Ticker

6/recent/Ticker-posts

Teka-Teki Penyebab Kebakaran Rumah Makan Lela, Ini Penjelasan Kadis Damkar Kota Palopo

Kadis Damkar Palopo berikan penjelasan terkait kebakaran RM Lela

Palopo, indometro.id - Pelaksana Tugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Palopo, Husain Wahid mengungkapkan penyebab kebakaran pada bagian dapur rumah makan Lesehan Lela, kemarin (26/12/2020).

Menurutnya, kebakaran di Jl Mapanyomba, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo itu akibat regulator yang bocor saat pasang tabung, sementara apa di kompor lain masih menyala.

“Tadi saya dapat laporan dari kokinya yang juga keluarga saya, dia bilang karena regulator yang bocor saat pasang tabung, sementara apa di kompor lain masih menyala,” ungkapnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, untuk menangani kejadian tersebut sebanyak 5 armada diturunkan dari kantor Damkar Sektor Timur.

“Dengan jumlah Personel tersebut dan sebanyak 5 armada yang diturunkan dari kantor Damkar Sektor Timur, api berhasil dipadamkan hingga selesai pendinginan selama 20 menit,” jelas Husain.

Dalam hal ini, kerugian ditaksir hingga puluhan juta, selain itu terdapat dua korban yang saat ini telah mendapatkan perawatan medis di RS At-Medika Palopo.

(*/eko prasetyo)

Artikel Terkait