-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Teka-Teki Penyebab Kebakaran Rumah Makan Lela, Ini Penjelasan Kadis Damkar Kota Palopo

    Eko Prasetyo
    Minggu, 27 Desember 2020, Desember 27, 2020 WIB Last Updated 2020-12-28T04:34:24Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Kadis Damkar Palopo berikan penjelasan terkait kebakaran RM Lela

    Palopo, indometro.id - Pelaksana Tugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Palopo, Husain Wahid mengungkapkan penyebab kebakaran pada bagian dapur rumah makan Lesehan Lela, kemarin (26/12/2020).

    Menurutnya, kebakaran di Jl Mapanyomba, Kelurahan Malatunrung, Kecamatan Wara Timur Kota Palopo itu akibat regulator yang bocor saat pasang tabung, sementara apa di kompor lain masih menyala.

    “Tadi saya dapat laporan dari kokinya yang juga keluarga saya, dia bilang karena regulator yang bocor saat pasang tabung, sementara apa di kompor lain masih menyala,” ungkapnya kepada wartawan.

    Lebih lanjut, dirinya menjelaskan, untuk menangani kejadian tersebut sebanyak 5 armada diturunkan dari kantor Damkar Sektor Timur.

    “Dengan jumlah Personel tersebut dan sebanyak 5 armada yang diturunkan dari kantor Damkar Sektor Timur, api berhasil dipadamkan hingga selesai pendinginan selama 20 menit,” jelas Husain.

    Dalam hal ini, kerugian ditaksir hingga puluhan juta, selain itu terdapat dua korban yang saat ini telah mendapatkan perawatan medis di RS At-Medika Palopo.

    (*/eko prasetyo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini