Ticker

6/recent/Ticker-posts

Tanggal 16 KPU laksanakan Pleno, Polres MURA Atur Strategi Pengaman

Polres MURA Atur Strategi Pengaman

Musirawas .indometro.id - Menjelang Pleno rekapitulasi suara Pilkada Musi Rawas 2020, yang dilakukan KPU Musi Rawas mulai Rabu (16/12), Polres Musi Rawas mengatur strategi pengamanan atau Anev dan Tactical Wall Game (TWG).

TWG dilaksanakan di halaman belakang apel Mapolres Musi Rawas, Selasa (15/12), sekitar  pukul 09.00 WIB itu dipimpin lansungKapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres Kompol Handoko Sanjaya, Kabag Ops AKP Feby Febriana serta para kasat.

Kapolres Musi Rawas  menjelaskan, TWG ini digelar tidak lain untuk persiapan pelaksanaan pengamanan Pleno di KPU Musi Rawas, sekaligus untuk mengantisipasi dan memetakan pengamanan potensi kerawanan dilokasi tersebut.

“Ini semua dilakukan, untuk terciptanya situasi aman, damai saat pelaksanaan pleno di KPU Mura besok Rabu 16/12/2020,” jelas Kapolres, di Mapolres Musi Rawas, Selasa (15/12).

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, dengan dilaksanakannya TWG ini, para personel mengerti dan mengetahui tugas dan kewajiban masing-masing. Serta tahu dimana lokasi-lokasi personel saat pelaksanaan pleno nanti.

“Jadi, mereka mengetahui, apa tugas dan dimana lokasi mereka ditugaskan dengan dilakukan TWG ini,” ucap pria berpangkat melati dua ini.

AKBP Efrannedy berharap, pelaksanaan pleno di KPU Mura berjalan dengan lancar, aman, nyaman dan damai, mulai diumunkan bupati dan wakil bupati terpilih serta hingga pelantikan.

“Karena siapapun bupati dan wakil bupatinya, mereka adalah hasil pilihan dari hati nurani masyarakat Kabupaten Mura. Dan diharapkan bupati dan wakil bupati untuk lebih melakukan yang terbaik untuk Mura kedepannya,” tutupnya.

(rls/Musyanto)

Artikel Terkait