Ticker

6/recent/Ticker-posts

Kunjungi Rumah Duka, Kapolres Lhokseumawe : Teruslah Mengingat Kematian

Kunjungan Kapolres Ke Rumah Duka 


Lhokseumawe .indometro.id - Kematian merupakan sebuah misteri yang tidak ada satupun orang mengetahuinya. Entah itu di usia muda ataupun di usia tua, manusia tidak bisa merasakan dekatnya kematian yang selalu terus bersama.

Data dari SDM Polres Lhokseumawe tercatat dari bulan Juli 2020 sampai dengan November 2020 ada Lima personil Polres Lhokseumawe yang meninggal dunia.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.IK, MH ikut merasakan empati dan duka yang mendalam karna nyawa satu anggota sangat berharga membantu tugas mulia selaku insan Polri dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. 

"Pagi ini kita menjenguk berempati kepada keluarga atau anggota Polres Lhokseumawe yang mendahului kita, saudara loen...teruslah kita mengingat kematian, semoga khusnul khotimah saudara loen...amin ya robb" ujar Kapolres Lhokseumawe AKBP Hartanto, S.IK usai melakukan kunjungan kerumah keluarga yang berduka.

Sebagai saudara, tambah Kapolres, harus dapat merasakan dan bersifat empati kepada sesama dengan ungkapan dan tindakan.

Berempati tidak hanya dilakukan dalam bentuk memahami perasaan orang lain semata, tetapi harus dinyatakan secara verbal dan dalam bentuk sikap perbuatan.

"Mari kita berempati dan berusaha merasakan duka yang dialami oleh saudara kita, semoga Allah selalu melindungi kita semua...Amin ya robb"pungkasnya.

Mahdi

Artikel Terkait