Ticker

6/recent/Ticker-posts

Wisata Bukit Botak yang Mempesona

wisata Bukit Botak 

Musirawas .indometro.id - Kabupaten Musi Rawas memiliki banyak obyek wisata keren yang sangat mempesona hati. Keelokannya memang bisa membuat wisatawan Nusantara (Wisnus) dan wisatawan mancanegara (wisman) jatuh hati. Apalagi destinasi ini sangat natural.

Bagi anda yang menyukai suasana liburan yang bernuansa alam tentu wajib mencoba Tempat wisata baru di Desa Sukorejo Ulu Kec. STL Ulu Terawas Musi Rawas Sumatera Selatan


Wisata alternatif di Musirawas ini menyuguhkan keindahan alam yang dapat melepas  rasa lelah setelah melakukan aktifitas sehari hari, view keindahan Batu Sembilan,wisata Bukit Botak 
buka hingga malam hari,dilengkapi dengan taman lampu dan aneka menu makanan yang ada tentu membuat pengunjung dimanjakan dengan nuansa bersantai dengan konsep alami.

Bagi anda yang akan berkunjung ke lokasi wisata bulit botak berikut link map yang dapat anda lacak melalui google map.

Maps : 
https://maps.app.goo.gl/i1Lg7dRSPtpcKYJ39






Nama yang unik untuk sebuah nama bukit di Kabupaten Musi Rawas. Hal ini dikarenakan di atas bukit itu tidak ada tumbuhan sama sekali kecuali hanya bebatuan yang ada di puncak bukit. Maka nama bukit ini oleh masyarakat setempat dinamakan sebagai Bukit Botak.



Dan di bukit ini juga terdapat Batu Megalit yang hingga kini masih dalam penelitian. Inilah spot favorit anak-anak muda ketika menghabiskan hari libur. Biasanya mereka nge-camp semalam di Bukit Botak sembari menikmati sunrise di pagi harinya. Udara yang sangat sejuk dan juga hijaunya areal persawahan menjadi sajian utama ketika pelancong berada di Bukit Botak. Temaram senja di bikit ini cukup eksotis. 

Foto pengunjung wisata bukit sulap,(sumber facebook pengunjung)


(Musyanto)

Artikel Terkait