Ticker

6/recent/Ticker-posts

STIKes Bumi Persada Yudisium Mahasiswa Angkatan Ke-X

STIKes Bumi Persada Lhokseumawe meyudisium Mahasiwa/i tahun Akademik 2020/20201 di Aula HBY Bumi Persada,  19 Desember 2020.


Aceh, indometro.id - Ns. Fauzan Saputra, S. Kep., MNS Wakil Ketua I Bidang Akademik melaporkan bahwa Yudisium tahun 2020 Prodi Strata Satu Keperawatan Angkatan Ke-X berjumlah 57 orang dan Prodi Ahli Madya Kebidanan Angkata  Ke-IX berjumlah 10 Orang.

Untuk Cumlaude pada yudisium kali ini berjumlah 2 orang, Intan Fauziana dengan IPK 3.69 dan Lilis Noviyanti dengan IPK 3.63 

Ketua STIKes Rika Mursyidah,  S. SIT., M. Kes dalam sambutanya menyampaikan,"Kepada peserta yudisium yang berbahagia saya menyampaikan penghargaan yang setinggi tingginya dan mengucapkan selamat atas keberhasilan dalam menyelesaikan studi di STIKes Bumi Persada Lhokseumawe,Yudisium ini bukan sekedar seremoni belaka, tetapi menunjukkan berakhirnya tugas layanan dan usuhan cara formal kepada mahasiswa STIkes BP dalam mengembangkan potensi mahasiswa menjadi Insan yang bertakwa kepada Tuhan yang Maha Esa, Berakhlak mulia, berilmu dan siap mengembangkan ilmu sesuai bidang keahlian

Abdul Wahab M. Pd selaku Pembina Yayasan Bina Bumi Pesada Lhoksemawe menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Ketua, para Wakil dan Ka. Prodi dan seluruh Dosen yang sudah berkerja secara profesional dan bahu membahu mendidik, membimbing dan membina mahasiswa/i yang pada hari ini telah dapat menyeyudisiumkan para mahasiswa. 

Kepada mahasiswa yang diyudisium hari ini semoga ilmu yang diterima semasa di kampus dapat berguna bagi agama dan negara

Iskandar,S,Kom,M.S.M menyerahkan piagam kepada mahasiwa Cumlaude pada yudisium kali ini berjumlah 2 orang, Intan Fauziana dengan IPK 3.69 dan Lilis Noviyanti dengan IPK 3.63 dari prodi DIII kebidanan.

Selama kegiata Yudisium menurut pantoan media tetap mengikuti protokuler kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

(Abdul Razak)

Artikel Terkait