-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Rencana Masuk Sekolah Di Tahun 2021

    Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T05:18:31Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Walikota Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM


    Tebing Tinggi .indometro.id - Dalam rangka rencana dibukanya Sekolah Tatap Muka pada awal Tahun 2021, Satuan Tugas (Satgas) COVID-19 Kota Tebing Tinggi menggelar Rapat Kordinasi membahas hal tersebut kamis (10/12) di Ruang Rapat Lantai 4 Balai Kota Tebing Tinggi.

    Walikota Ir H Umar Zunaidi Hasibuan MM yang membuka acara tersebut ,mengatakan dalam sambutannya bahwa di Kota Tebingtinggi pada Tahun 2021, apa yang telah diizinkan oleh pemerintah pusat untuk dibuka sekolah secara Tatap Muka bisa dilaksanakan, tetapi tetap harus lebih dulu mengedepankan Protokol Kesehatan. " Hari ini kita sampaikan kepada sekolah-sekolah dalam hal simulasi sampai dengan tanggal 27 Desember 2020 mendatang, apa yang menjadi Protokol Kesehatan itu dijalankan dengan sebaik-baiknya," kata Walikota. "Evaluasi dan supervisi akan dilakukan pada tanggal 28 sampai dengan 30 Desember 2020,, dan hasilnya akan menentukan sekolah mana yang diizinkan untuk dibuka secara permanen dan mana yang tidak bisa diizinkan karena mungkin belum memenuhi Protokol Kesehatan." Tambahnya
    " Kita juga harus ada kerjasama dengan Komite Sekolah masing-masing. Tentunya berkordinasi dengan para orangtua siswa. Jika orang tua siswa tidak mengizinkan anaknya maka dia boleh tidak sekolah dan pembelajaran dilanjutkan melalui daring," tegas Walikota . Terlihat hadir dalam rapat apat tersebut Walikota Tebing Tinggi Ir. H Umar Zunaidi Hasibuan MM ,Danramil 13 Kapten Inf Budiono, Kasat Binmas Polres Tebingtinggi, Kadis Kesehatan, Plt Kadis Pendidikan, Kadis Kominfo, Para Kepala Sekolah, Camat dan Lurah se-Kota Tebing Tinggi. 

    (Skn.53)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini