Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pj Bupati Bengkalis H.Syahrial Abdi Hadiri Wisuda STAI ke-XXII


    H. Syahrial abdi saat mencicipi kapur sirih dari tarian daerah

Bengkalis, indometro.id - Penjabat (Pj) Bupati Bengkalis H. Syahrial Abdi menghadiri rapat senat terbuka wisuda Ke-XXII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI), bertempat di Ballroom Hotel Surya Duri. Sabtu (26/12/2020)

Dalam sambutannya Abdi terlebih dahulu memberikan ucapan selamat kepada seluruh wisudawan dan wisudawati ke XXII Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Hubbul Watan Duri.

"Kami mengucapkan selamat dan tahniah kepada 109 orang para Wisudawan/ti, yang telah sukses menyelesaikan Pendidikan Tinggi di STAI Hubbul Wathan Duri ini, keberhasilan yang saudara raih merupakan sebuah proses akademik, yang telah saudara perjuangkan dengan kesungguhan dan pengorbanan, sehingga dapat menuntaskan program pendidikan sampai ketingkat sarjana," Ucap Abdi. 

H. Syahrial Abdi juga mengajak seluruh wisudawan-wisudawati untuk bersama membangun daerah ini.

"Mari bersama kita bangun daerah dan bangsa ini sebaik mungkin dan jadilah saudara semua seorang yang profesional yang dapat mengimplementasikan seluruh ilmu yang didapat ditengah-tengah masyarakat sebagai upaya ikut serta membangun daerah ini," pinta Abdi. 

Kami Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis lanjut Abdi lagi, tetap berkomitmen untuk memperhatikan dunia pendidikan di Kabupaten Bengkalis termasuk perguruan tinggi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan memajukan ilmu pengetahuan dan teknologi dengan memperhatikan dan menerapkan nilai humaniora serta pembudayaan dan pemberdayaan yang berkelanjutan, walaupun berdasarkan undang-undang Nomor 12 tahun 2012 tentang pendidikan tinggi telah menempatkan kewenangan penyelenggaraannya pada pemerintah pusat, paling tidak melalui program bantuan beasiswa, tutupnya.

Tampak hadir dalam rapat senat terbuka tersebut Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi, Pimpinan Pondok Pesantren Hubbulwathan Duri, Buya Hamka, Ketua STAI hubbul Wathan duri Mohd. Rafi Riyawi. 

(anang)

Artikel Terkait