Ticker

6/recent/Ticker-posts

Pengunjung Pajak Kedan Tidak Menerapkan Social Distancing

 
Kondisi di salah satu tempat permainan yang ada di New Pajak Kedan


Medan, indometro.id - New Pajak Kedan yang berada di komplek MMTC Pancing Medan merupakan tempat rekreasi malam keluarga yang sangat direkomendasikan. Dikarenakan pajak ini tempat yang sangat strategis oleh karena itu tempat ini selalu ramai di tiap malamnya. Pada Sabtu (19/12/2020) yang tepatnya malam minggu, tempat ini menjadi ramai dan Social Distancing menjadi terlupakan.

Saat di pintu gerbang masuk, ada satpam yang berjaga untuk memeriksa  para pengunjung yang masuk. Adapun yang diperiksa adalah Masker, Mengecek suhu tubuh dan Mencuci tangan. 

Namun pada saat di tempat permainan, para pengunjung sama sekali tidak mematuhi aturan untuk menjaga jarak antara satu dengan yang lain. Mereka mengantri untuk menunggu giliran bermain permainan yang disediakan, terlena akan serunya permainan sampai menghiraukan inbauan pemerintah untuk menjaga jarak. Beberapa ada yang memakai masker dan ada juga yang tidak sama sekali. 

Tidak ada aturan khusus yang dibuat oleh manajemen New Pajak Kedan, “ya mereka hanya cek suhu tubuh kita aja, asal mereka liat kita pakai masker dah boleh masuk, itupun mereka tidak selalu memeriksa kita pakai masker apa tidak hanya karna malam minggu aja ini kalau malam biasa ya seperti biasa” ujar salah satu pengunjung New Pajak Kedan.

(Andreas)

Artikel Terkait