-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Management Ferrari KTV dan BAR Berbagi Parcel Kepada Warga Kelurahan Sigulang-Gulang Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru

    redaksi
    Sabtu, 12 Desember 2020, Desember 12, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T02:34:17Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Sambut Perayaan Natal dan Tahun Baru


    Pematangsiantar (Sumut) .indometro.id - Menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru yang tinggal beberapa minggu lagi, Management Ferrari KTV dan BAR yang terletak di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Sigulang-gulang, Kecamatan Siantar Utara, Kota Siantar menggelar pembagian parcel kepada warga Kelurahan Sigulang-gulang pada Jumat (11/12/2020) sore sekitar pukul 15.30 Wib.

    Ferry selaku Supervisior mewakili Management Ferarri KTV dan BAR ditemui mengatakan pembagian parcel tersebut dipercayakan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) Pak Simanjuntak, Ketua Pemuda Pemudi (Naposo-bahasa batak) Vino, pemuda setempat Boy Hutapea dan Daniel Pardosi dengan tetap didampingi Supervisior bernama Ferry serta karyawan dan karyawati Ferrari KTV dan BAR.

    Lebih lanjut, Ferry menambahkan pembagian parcel tersebut dalam rangka suka cita menyambut Perayaan Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian Management Ferrari KTV dan BAR dengan warga Kelurahan Sigulang-gulang.

    " Pembagian parcel ini juga mempererat jalinan silaturahmi Management Ferrari KTV dan BAR dengan warga sekitar " ucapnya.

    Lanjutnya, " Kiranya warga janganlah melihat dari bentuk dan nilai yang kami berikan, karena itu murni dari hati yang tulus dan kepedulian Management Ferrari KTV dan BAR " kata Ferry mengakhiri. 

    (RH)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini