-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Lhokseumawe Kunjungi Kediaman Korban Tenggelam di Gereudong Pase

    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T04:29:20Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     


    Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH menyerahkan bantuan kepada ahli waris korban tenggelam


    Lhokseumawe .indometro.id - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIk MH mengunjungi kediaman Agus Wahyudi (10) warga Desa Rayeuk Jawa, Kecamatan Gereudong Pase Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Jumat (12//12/2020).

    Agus Wahyudi merupakan korban tenggelam di Krueng Pase pada Kamis (10/12/2020). Kronologis kejadian, pada pukul 13.30 WIB, lima orang anak - anak setelah pulang dari maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Uram Jalan, pergi ke sungai Krueng Pase untuk mandi. Ketika mandi, korban Agus Wahyudi terseret arus dan hilang sekitar dua jam lebih.

    Kemudian, warga desa Rayeuk Jawa melakukan pencarian lebih kurang satu jam di sekitar lokasi dan menemukan korban sekitat pukul 14.40 WIB sudah meninggal dunia. Korban langsung dibawa ke Puskesmas Geuredong Pase dan dinyatakan telah meninggal dunia, lalu korban dibawa ke rumah duka guna difardhu kifayah.

    Kapolres Lhokseumawe pada kesempatan tersebut menyampaikan duka cita yang amat mendalam. "Saya menyampaikan duka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah ananda Agus Wahyudi, saya harap keluarga tanah dalam menghadapi musibah ini," ujarnya.

    Selain itu, Kapolres juga memberikan bantuan kepada keluarga almarhum. Kunjungan itu, kata Kapolres, merupakan wujud kepedulian Kepolisian kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe yang sedang ditimpa musibah. 

     "Kunjungan saya ke rumah duka, merupakan wujud kepedulian Kepolisian khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah. Semua kita, pasti tidak akan menginginkan peristiwa ini terjadi. Tetapi, sudah menjadi kehendak Allah SWT," pungkasnya. 

    (Mahdi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini