-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hati-hati Jalan Kawasan Bener Meriah Amblas, Babinsa Beri Tanda Peringatan

    Jumat, 11 Desember 2020, Desember 11, 2020 WIB Last Updated 2020-12-12T04:31:09Z

    Ads:

    Jalan lintas Bireuen - Takengon longsor 


    Redelong .indometro.id - Hujan deras di Wilayah Kabupaten Bener Meriah terjadi, Jumat (11/12/2020) Malam mengakibatkan Jalan penghubung di 2 Desa Ceding Ayu dan Wih Tenang Uken, Kecamatan Permata longsor hingga hampir lumpuh total.

    Komandan Koramil 05/Permata Kapten Inf Jan Suhardi mengatakan, jalan yang menghubungkan ke dua desa tersebut longsor diakibatkan air hujan yang begitu deras sehingga membuat sisi kiri dan kanan badan jalan roboh terbawa arus.

    "Memang jalan ini masih bisa dilewati, namun dengan hati-hati, kendqraan roda dua masih bisa, untuk kendaraan roda empat  mobil tidak bisa melintasi jalur ini lagi. Nanti ambles ke jurang", katanya.

    "Saat ini belum ada perbaikan, masih dipasang tanda saja, tapi akan kita laporkan ke pemerintah setempat untuk diperbaiki, agar jalan yang sering digunakan warga di dua desa ini dapat diguna kembali dengan aman", ungkap Danramil.

    Para Babinsa mendapat informasi dari warga desa binaan, kemudian Babinsa Wih tenang uken bersama pihak BPBD langsung menuju lokasi tersebut guna melihat situasi seberapa parah jalan yang rusak.

    Sementara itu pihak BPBD juga sudah menyurvei jalan tersebut, guna merencanakan dan menyiapkan dalam perbaikan jalan penghubung Ceding Ayu dan Wih tenang Uken. 


    (Mahdi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini